Jumat Berkah Dapur Umum DPP FOREDER Berikan 500 Paket Box Nasi Untuk Warga .

Jakarta – Klikberita.net Dewan Pimpinan Pusata FOREDER yang beralamat di jalan Layur No. 10 RT 010 RW. 004, Kelurahan Jati, Pulo Gadung, Jakarta Timur, Pada jumat 10 September 2021 ” Melaksanakan Jum’at Berkah” dengan membuka Dapur umum FOREDER di kantor Sekertariat DPP jalan Layur Rawamangun.

Ketua Umum FOREDER Aidil Fitri, SH menjelaskan bahwa kegiatan Bakti Sosial “Jum’at Berkah” yang di gelar oleh Relawan FOREDER sebagai Wujud Kepedulian untuk sesama Masyarakat Selama masa PPKM Pandemi,yang berkepanjangan dan juga untuk membantu, meringankan warga yg kurang mampu setelah Sholat Jum’at” Jumat 17 September 21.

Oleh karena itu DPP FOREDER peduli melalui bakti amal Jum’at Berkah memberikan semangat kepada Relawan Dapur FOREDER dalam melaksanakan Bakti Sosial Jum’at Berkah dengan memberikan 500 Paket Rice Box kepada warga.

Ditempat yang sama hal senada di ungkapkan  “Oleh Kordinator DAPUR UMUM FOREDER ibu Michiko Sebagai koordinator dapur umum juga di bantu “Yuliana Noerdin sebagai koordinator pelaksana mengatakan sangat mengapresiasi dalam pelaksanaan Jumat Berkah ini yang dimana “Dapur FOREDER Peduli kembali bergerak berbagi Paket Box nasi untuk sesama.

Seperti pada gerakan-gerakan sebelumnya, Dapur FOREDER ,Peduli berkomitmen membantu sesama yang kurang mampu. Melalui gerakan Jumat Berkah, FOREDER Peduli berbagi Paket Box nasi bungkus untuk masyarakat di pinggir-pinggir jalan yang terdampak PPKM juga dan untuk kegiatan hari ini kami Memberikan pembagian di wilayah,, Cipinang,, klender, utan kayu, caman (bekasi) , dan sekitar nya “Ucapnya .

Sambut FOREDER “Relawan kami membagikan nasi bungkus keliling Hari ini dengan menyisir dan membagikan dI wilayah jalan Cipinang, klender, utan kayu, caman ( bekasi) , dan sekitar Khususnya di Setiap Masjid yang tentunya kami berikan setelah Jamaah setelah sholat Jumat dan harapannya kegiatan sosial ini, mampu memberi manfaat kepada masyarakat,” kata Aidil Fitri.SH.

Menurut Aidil “Paket Box nasi siap saji yang dibagikan kepada masyarakat itu diolah dan dikemas sendiri para relawan di Kantor DPP FOREDER. sejak Jumat dinihari.

Selain itu, manfaat dalam kegiatan itu dapat meningkatkan asupan gizi dan daya tahan tubuh masyarakat kurang mampu, memulai beraktifitas untuk bekerja “Ini upaya pemenuhan nutrisi dalam meningkatkan produktifitas daya tahan tubuh, karena otak membutuhkan nutrisi untuk melakukan aktifitas-aktifitas, serta menurunkan risiko terjadinya penyakit di lambung dan pencernaan,” tutupnya. (Team )

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
error: Content is protected !!
0
Ayo tinggalkan komentar :)x
()
x