Kapolda Kalbar Hadiri Silaturahmi Bersama Elemen Mahasiswa Kalbar

Kapolda Kalbar Hadiri Silaturahmi Bersama Elemen Mahasiswa Kalbar

Spread the love

PONTIANAK, KALBAR – Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Irjen Pol Drs. Suryanbodo Asmoro menghadiri silaturahmi bersama Elemen Mahasiswa Kalbar.

Silaturahmi ini mengusung Tema “Merajut Semangat Kebersamaan dan Sinegritas Guna Mendukung Situasi Kamtibmas yang kondusif di Wilayah Kalimantan Barat”.

Dalam amanatnya ia menjelaskan, bahwa menyampaikan pendapat di muka umum bisa-bisa saja, tapi harus dipikir berulang-ulang kali.

“Kemudian saya juga berpesan terkait dengan masalah situasi sekarang ini, sekarang di Indonesia masih dimasa Pandemi,” ungkapnya.

Menurunya, pandemi itu masih belum berubah menjadi endemi, oleh karena itu saya minta kepada mahasiswa akan menjadi agen perubahan dan tetap menjaga Prokes karena protokol kesehatan itu nomor satu.

Kemudian, vaksinasi minta tolong kepada para mahasiswa agar bisa mengajak teman-teman semuanya untuk melaksanakan vaksin demi mendukung percepatan vaksinasi.

“Ini semuanya dalam rangka untuk memelihara Kamtibmas dan memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat dan sekaligus menegakkan hukum,” jelasnya.

error: Content is protected !!