Kapolsek Cibadak Laksanakan Program Kapolda Ajak Ka. Unit Bank BRI Kecamatan Cibadak "Yuk Ngopi Wae"

Kapolsek Cibadak Laksanakan Program Kapolda Ajak Ka. Unit Bank BRI Kecamatan Cibadak “Yuk Ngopi Wae”

Spread the love

LEBAK,-Untuk Menjalin tali silaturahmi Kapolsek Cibadak Polres Lebak IPTU Subara didampingi anggota Intelkam Polsek Cibadak BRIPKA Abdy, melaksanakan Commander Wish Kapolda Banten dalam rangka “Yuk Ngopi Wae” guna menjaga Harkamtibmas, bersama Kepala unit Bank BRI Mandala yang ada di Kecamatan Cibadak tepatnya di Desa Kaduagung Tengah Kecamatan Cibadak Kabupaten Lebak.Senin (30/05/2022).

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K. M.H, melalui Kapolsek Cibadak IPTU Subara S.Ip, Mengatakan,” Kegiatan Commander Wish Kapolda Banten ‘Yuk Ngopi Wae’ untuk mempererat tali silaturahmi kepada Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Kepala Perusahaan dll yang ada di wilayahnya sekaligus memberikan himbauan dan edukasi Protokol Kesehatan.

Dalam pertemuan tersebut kami menghimbau tentang keamanan kantor/perusahaan, yang mana diperkuat oleh CCTV sebagai alat bantu penerangan apabila ada kejadian yang tidak diinginkan.

“Kami berharap, dengan adanya personel Polsek Cibadak yang melaksanakan silaturahmi dengan Kepala Unit Bank BRI Unit Mandala yang ada di wilayahnya dapat tercipta Kondusifitas Kamtibmas yang aman di wilayah Hukum Polsek Cibadak,” tutup Kapolsek Cibadak IPTU Subara S.Ip.

(Romo Kefas)

error: Content is protected !!