Kapolsek Menjalin Mengikuti Anev Bulanan Di Polres Landak

Kapolsek Menjalin Mengikuti Anev Bulanan Di Polres Landak

Spread the love

Landak – Klikberita.net Untuk meningkatkan kinerja Polres Landak dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, Polres Landak rutin melaksanankan Anev Kinerja di Aula BKPM polres Landak,Rabu,( 25/8/2021).

Kegiatan Anev dipimpin langsung oleh Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina.S.I.K.,S.H.,M..H, yang didampingi Waka Polres Landak diikuti para PJU Polres Landak dan para Kapolsek Jajaran Polres Landak.

Dalam Anev bulanan tersebut Kapolres Landak, AKBP Stevy Frits Pattiasina, S.I.K.,S.H.,M.H,menyampaikan penekanan Kapolda Kalbar kepada semua Polres Jajaran Polda Kalbar untuk melakukan Mapping dan upaya-upaya didalam antisifasi Khamtibmas di wilayah Kalbar.

“Sesuai penekanan Kapolda Kalbar agar seluruh Polres jajaran Polda Kalbar melakukan Mapping dan lakukan upaya-upaya dalam antisipasi Khamtibmas dalam hal ini saya perintahkan para Kapolsek untuk memberikan himbauan kepada warga agar tidak membuat kerusuhan serta keributan di dalam masyarakat,” Tegasnya.

“Para Kasubsatker dan Polsek Jajaran untuk selalu mengupdate Kalender Kamtibmas tahun 2021 untuk dapat membuat Kegiatan Kepolisian guna mengantisipasi kegiatan masyarakat yang dapat menimbulkan kerumunan supaya dapat memutuskan penyebaran mata rantai virus Corona covid-19.Pinta kapolres.

Dalam anev ini Kapolsek Menjalin IPTU Burhan Nuddin.SH juga menyampaikan dalam laporanya pelaksanaan Anev Kinerja bertujuan untuk mengulas dan me-review kembali pelaksanaan kinerja Polres landak serta Polsek Jajarannya.

“Pelaksanaan Anev Kinerja bertujuan untuk mengulas dan me-review kembali pelaksanaan kinerja Polres Landak serta Polsek Jajarannya, serta untuk mengetahui permasalahan atau kendala yang dihadapi selama pelaksanaan tugas dan mempersiapkan agenda-agenda kegiatan Polres Landak kedepannya,” Ucapnya. (Red)

error: Content is protected !!