Kapolsek Wanasalam Berikan Bansos Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Banjir Bendungan Cikoncang di Desa Katapang

Kapolsek Wanasalam Berikan Bansos Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Banjir Bendungan Cikoncang di Desa Katapang

Spread the love

Lebak – Adanya curah hujan yang tinggi, membuat beberapa rumah di Desa Katapang tergenang banjir, Kapolsek Wanasalam Polres Lebak Berikan Bansos Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Banjir Bendungan Cikoncang sebanyak 36 KK di Desa Katapang di Kp. Pamatang Laban Desa Katapang Kecamatan Wanasalam Kabupaten Lebak Provinsi Banten. Selasa (14/06/2022)

Dalam Pelaksanaan pemberian bansos berupa sembako kepada masyarakat terdampak banjir, Kapolsek Wanasalam AKP Aam Marto,S.Ip,M.Pd didampingi oleh kanit intelkam polsek wanasalam Aipda Debi Lesmana, Prades Desa Katapang Sdr. Amin Nuroni, Sdr. Ade Aripudin, Tokoh Masyarakat Sdr. Tolib dan Ketua RT Sdr. Saepudin.

Sesuai Arahan dari Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.IK, M.H melalui Kapolsek Wanasalam AKP Aam Marto S.Ip, M.Pd mengatakan “Hari ini kami Polsek Wanasalam Polres Lebak membantu masyarakat korban banjir di Desa katapang dengan memberikan sembako yang mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi masyarakat terdampak banjir” Ujar Kapolsek wanasalam.

Kapolsek Wanasalsm mengatakan Permohonan maaf sembako yang diberikan tidak memuaskan, hanya sebagai bukti kepedulian kepada masyarakat yang terdampak banjir meluapnya air bendungan Cikoncang karena hujan deras sejak Senin dini hari tanggal 13 Juni 2022 mulai jam 03.00 wib dan alhamdulillah jam 09.00 wib sudah surut lagi serta tidak ada korban jiwa, Masyarakat yang ada di bantaran sekitar bendungan Cikoncang dihimbau untuk tetap tenang dan waspada apabila sewaktu waktu hujan lebak untuk bisa evakuasi ke tempat dataran tinggi/tempat yang aman.”Tutup Kapolsek Wanasalam

error: Content is protected !!