Kefas Hervin Devananda.S.Th : "Saya dan Keluarga Mengucapkan Selamat Merayakan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024"

Kefas Hervin Devananda.S.Th : “Saya dan Keluarga Mengucapkan Selamat Merayakan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024”

Spread the love

Kota Bogor, klikberita.net Sukacita Natal mulai dirasakan ketika kita mulai memasuki awal bulan Desember, setiap tahun ketika memasuki bulan Desember rangkaian Perayaan Natal sudah dilakukan bagi umat Kristen di Seluruh Dunia begitupun di Nusantara tandas Kefas Hervin Devananda,STh Ketua Presedium Forum Masyarakat Kristen Bekasi , di mana suasana perayaan Natal  tersebut sudah mulai dirasakan bagaimana umat melakukan rangkaian ibadah sejak Awal Desember 2023 .

“Natal  adalah bukti kasih yang sangat besar yang Allah Bapa berikan kepada umat manusia. Untuk itu selayaknya Natal  mendapatkan keistimewaan dari setiap umat Kristen karena  itu adalah Proses kelahiran Tuhan Yesus”, ujar Pria yang tercatat ini sebagai Caleg PSI dari Dapil Jabar 8 meliputi Kota Depok dan Kota Bekasi nomor urut 5 saat diwawancara media melalui Saluran Selulernya, Senen (18/12/2023)

Kefas Hervin Devananda,STh yang biasa di Sapa Romo Kefas mengatakan  Perayaan Natal  dipakai untuk mengenang atau Instropeksi diri bahwa semua “ Kebaikan Allah Atas Umat manusia sehingga mengirimkan AnakNya Tuhan Yesus Kristus ke dunia sebagai  Juru Selamat  umat manusia , ujarnya kepada awak media.

Banyak cara sebagai umat yang berbakti diantaranya dengan kita mengambil “Pelayanan” untuk membagikan Kasih Tuhan kepada sesama, sebagai ungkapan terimakasih kepada Penebus dan diakuinya bahwa bentuk pelayanan berbeda-beda sesuai dengan panggilan, ada yang menjadi Pendeta atau Pastor, menyanyi, membantu Anak yatim dll.

Namun tandas romo Kefas yang merupakan lulusan sarjana teologi dari STT Victory mengatakan, ada satu panggilan Tuhan yang kadang terlupakan dan mungkin sebagian dari kita belum menganggap itu sebagai bentuk panggilan pelayanan.katanya

Seperti yang dilakukan sebagian anak Tuhan yang mendapat panggilan untuk Indonesia di bidang politik. Sebagai warga bangsa setiap kita pasti merindukan perubahan Indonesia menjadi Bangsa yang bersatu, bebas dari Korupsi,mempunyai perekonomian yang baik dan banyak hal baik lain nya yang diimpikan.

Menurutnya berdoa sangatlah baik tapi untuk mewujudkan sesuatu perlu ada tindakan yang kita lakukan bersama. Setidaknya mulailah melihat disekeliling untuk mendukung orang baik dan bantu mereka yang akan masuk dalam dunia pemerintahan.

Jangan biarkan orang baik terjebak dalam permainan politik dengan “politik uang” karena biaya Politik yang sangat mahal dan bersyukur karena melalui partainya PSI banyak yang didapatkan dan tidak dipungut biaya.

“Saya sangat percaya jika kita semua bersatu dan menganggap politik sebagai sesuatu yang harus kita perjuangkan bersama, banyak orang-orang baik yang akan terpilih masuk dalam pemerintahan”, harapnya yakin.

Dan Tak lupa Saya dan Keluarga mengucapkan Selamat Merayakan Natal 2023 dan menyambut Tahun Baru 2024 pungkas Romo Kefas.

error: Content is protected !!