Kejutan Icha Christy Untuk Roy Marten di Hari Musik Nasional

Kejutan Icha Christy Untuk Roy Marten di Hari Musik Nasional

Spread the love

Jakarta – KLIK NEWS

Aliansi Jurnalis Video (AJV) Divisi Hiburan kembali sukses menggelar acara diskusi dalam rangka menyambut Hari Musik Nasional setiap tanggal 9 Maret.

Diskusi bertemakan ‘Spirit Musik Indonesia’ ini berlangsung di Hope Clat Resto & Cafe, Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (9/03/2023) mulai pukul 19.00 WIB hingga selesai.

Acara Diskusi menghadirkan Naga vokalis ‘Ada Band’ & penyanyi pendatang baru terpopuler versi Aliansi Jurnalis Video Icha Christy, Produser & Manager Senior Sujana serta Pakar Hukum Syafrie Noer, diskusi dipandu artis senior Raslinna Rasidin sebagai Moderator.

Tampak sejumlah artis turut hadir meramaikan acara seperti aktor senior Roy Marten yang juga sebagai Penasehat AJV Divisi Hiburan, Kevin Aprilio bersama istri, Sandy Tumiwa, aktor senior Herman Felani, Indah Permatasari & Barbie Kumalasari yang didapuk menjadi MC.

Sebelum gelaran diskusi, acara sudah dihebohkan dengan birthday surprise dari Icha Christy untuk aktor legendaris Roy Marten, yang berulang tahun di awal bulan Maret.

“Om Roy Marten salah satu aktor legendaris Indonesia, sudah berdedikasi untuk perkembangan seni budaya Indonesia melalui karya – karyanya, Icha tentunya mengidolakan beliau, jadi dalam kesempatan ini, Icha ingin memberikan kejutan kecil untuk Om Roy yang awal bulan ini berulang tahun,” ujar Icha kepada awak media.

Roy Marten pun tampak sumringah & terkesan dengan kejutan yang diberikan Icha Christy & rekan – rekan artis serta para awak media yang langsung memberikan ucapan Selamat selepas Roy Marten meniup kue ulang tahun & menerima karangan bunga yang diberikan Icha Christy.

“Terima kasih untuk Icha atas ‘surprise’nya, saya ga menyangka Icha & teman – teman semua masih ingat hari ulang tahun saya, sekali lagi terima kasih, sehat dan sukses untuk kita semuanya,” ungkap ayahanda Gading Marten yang tahun ini genap berusia 71 tahun.

Acara Diskusi Musik pun digelar dengan cukup seru, masing – masing Narasumber memberikan pandangannya tentang kondisi Industri Musik Nasional saat ini.

Ditemui usai acara, Icha Christy menyampaikan apresiasinya atas kegiatan yang digelar AJV, sekaligus bangga karena didaulat menjadi Narasumber bersama para senior di Industri Musik Indonesia.

“Alhamdulillah hari ini Icha diminta menjadi salah satu narasumber acara Diskusi Musik dalam rangka Hari Musik Nasional tahun 2023, tentunya senang & bangga bisa berdiskusi bersama para senior,” ungkapnya.

Icha menambahkan, walaupun dirinya belum lama terjun di Industri Musik, namun pengalaman yang selama ini didapatkan telah cukup banyak, dan pengalaman berdiskusi bersama para senior semakin memantapkan Icha untuk terus berkarya dan memberikan yang terbaik untuk pecinta musik Indonesia.

“Terima kasih untuk AJV yang sudah mengundang Icha & menggelar acara ini peringatan Hari Musik Nasional, semoga Musik Indonesia semakin jaya, berkembang, semakin maju & dicintai semua masyarakat,” pungkasnya.( Yd)

error: Content is protected !!