Keluarga Besar Op. Haken Gelar BONA TAON sekaligus DOA untuk bangsa

Keluarga Besar Op. Haken Gelar BONA TAON sekaligus DOA untuk bangsa

Spread the love

Bogor, klikberita.net  Keluarga Besar Op. Haken Simomora menggelar acara  pengucapan syukur kepada Tuhan Yesus Kristus sebagai kepala Gereja dengan mengadakan acara  BONA TAON sekaligus DOA untuk bangsa. Khususnya agar Tuhan tolong dalam Pemilihan Umum ini menjadi Pemilu Damai.

Acara yang di selenggarakan di Villa Pondok Remaja PGI Punjak Bogor Jawa Barat di mulai sejak 8 February 2024 sampai 9 February 2024 dan ketua panitia pelaksana  Pdt.Efendi Simamora S.Th, yang saat ini menggembalakan  Sidang jemaat GPdI Anugerah Setu Jakarta Timur.

Adapun ibadah pembukaan di bawakan oleh Pemimpin Pujian St.Bahara Hutabarat Hamba Tuhan GPI Ujung Aspal Pondok Gede, Pemusik Filo Simamora, Pendoa Pembuka Bapak Lubis, dan Doa syafaat oleh Pdt.Dr.Elfis Simamora,M.Th sebagai Gembala Sidang GPI Pulau Gebang,  Pelayan Firman dibawakan oleh Ketua Bamagnas Kota Bekasi Pdt.Dr.J.Yohanes Sihombing,M.Th. Dengan  Thema “Diberkati Panjang Umur Masuk Surga”.

Dua hal yang diangkat sebagai rumus untuk mendapatkan Berkat panjang umur dan Surga. :

  1. Harus mengasihi Tuhan dengan segenap hati.
  2. Mengasihi sesama.

Suasana acara yang di kemas dengan kegembiraan dan kekeluargaan ini di warnai juga denga acara tukar kado dan senda gurau  dan dipagi hari pada tanggal 09-02-2024 dilanjutkan dengan senam  Pagi bersam dan permainan Game yang  diakhiri Makan Siang bersama. Saat di wawancara oleh awak media seluruh keluarga besar Op.Haken Simamora berharap  agar acara semacam ini dapat dilakukan secara rutin.

Dan salah satu peserta yaitu bapak Lubis menyarankan untuk mengadakan pertemuan ini setiap tahun dan mencari tempat yang lebih mantap lagi.

Sebelum berpisah kembali ketempat masing – masing Pdt.Dr.J.Yohanes Sihombing,M.Th pimpin doa dan dalam  doanya memohonkan semua keluarga Op.Haken diberkati Tuhan juga inang bao Lamhot Simamora disembuhkan dari sakitnya dan sehat. Tuhan Yesus memberkati. (Red)

error: Content is protected !!