Kepala Staf Korem 072/Pamungkas Olah Raga bersama Tenis Lapangan dengan Alumni Akmil 1988.

Kepala Staf Korem 072/Pamungkas Olah Raga bersama Tenis Lapangan dengan Alumni Akmil 1988.

Spread the love

Yogyakarta – Klikberita.net Kasrem 072/Pmk Kolonel Inf Heri Dwi Subagyo melaksanakan olahraga tenis Lapangan bersama Alumni Akmil 1988 dan Perwira Korem 072/Pamungkas, dalam upaya menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh dimasa Pandemi Covid-19 di Lapangan Tenis komplek perumahan Korem 072/Pamungkas Timoho, Yogyakarta, Sabtu (11/12/2021).

Kasrem 072/Pamungkas mengucapkan terima kasih kepada para senior Alumni Akmil 1988 yang saat ini sedang mengikuti rangkaian acara resepsi pernikahan putra Brigjend TNI (P) Joshua Ginting di Yogyakarta, berkenan untuk olahraga bersama main Tenis Lapangan dengan Perwira Korem 072/Pamungkas. Kegiatan ini juga sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahim antara senior dan yunior.

Selanjutnya para Perwira Alumni Akmil 1988 mengucapkan terima kasih kepada Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Inf Heri Dwi Subagyo beserta perwira lainnya yang mana pagi ini kita sudah ditemani main tenis bersama, sehingga kita bisa tertawa bersama, berkeringat, dan yang lebih penting adalah memelihara silaturohim dengan para perwira Korem 072/Pamungkas.

Selanjutnya Kajasrem 072/Pamungkas Kapten Inf Susanto menyampaikan bahwa permainan tenis lapangan pagi ini sangat imbang dan ramai, terbukti Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Inf Heri Dwi Subagyo yang berpasangan dengan Letnan Kolonel (Purn) Agung melawan Kolonel Czi Supriyanto berpasangan dengan Mayor Cku Agus Hariyanto, dengan skor set pertama 6-9 dan set kedua 7-9.

“Selain itu situasi Pandemi Covid-19 yang saat ini belum usai, maka kita perlu mengningkatkan imunitas dan kebugaran, agar tubuh tetap terjaga kesehatannya” pungkasnya Kapten Inf Susanto

Hadir dalam acara tenis bersama Alumni Akmil 1988, Kolonel Czi Supriyanto, Kolonel Inf Kus Arisena, Kolonel Inf Rahmad Irianto, Letnan Kolonel Purn Agung, Kolonel Inf Heri Dwi Subagyo dan para perwira Korem 072/Pamungkas (Harun Sumadi)

error: Content is protected !!