Keren! Pria Ini Rekam Suasana Pendakian Gunung Gede-Pangrango Jadi Video Sinematik

Keren! Pria Ini Rekam Suasana Pendakian Gunung Gede-Pangrango Jadi Video Sinematik

Spread the love

Sukabumi – Seorang videografer merekam aktivitas dan suasana di pendakian. Ia membuat video sinematik yang keren mirip film.

Suasana riuh di jalur pendakian TNGP yang penuh dengan para pendaki dari berbagai daerah ternyata menjadi inspirasi bagi seorang videografer untuk mengabadikannya dalam bentuk video. Meskipun kondisi jalur pendakian becek dan penuh dengan medan rintangan yang cukup sulit tetapi hasil videonya justru keren dan menuai banyak pujian.

“Ga tau pengen banget mideoin kekayaan alam Indonesia” kata Maul dalam video yang sudah dikonfirmasi.

Setiap sudut pendakian tak luput dari rekaman mata lensa Maul. Kemudian hasil rekaman ini diolah menjadi video pendek yang sinematik.

Dengan proses editing, hasil video terlihat sangat bagus dan keren.

Untuk ide muncul karena ada rasa keinginan untuk menunjukkan ke anak muda atau seluruh Indonesia bahkan dunia betapa kayanya negara Indonesia ini, karena kita tidak boleh lupa untuk menjaga dan melestarikan kekayaan alam yang ada di indonesia, sehingga bisa sampai terkenal di seluruh dunia,” ujar Maul

Lebih lanjut, Maul juga mengatakan ingin memberi inspirasi bagi banyak konten kreator muda agar mencoba membuat video di alam. Untuk menunjukkan betapa indahnya Indonesia dengan kekayaan alam yang sangat banyak dan luas di Indonesia.

“Jangan hanya video joget mulu yang di sorot media. Justru buat video explore tentang alam juga ga kalah bagus sama video joget-joget”. Ujar Maul sebagai freelance Videographer.

error: Content is protected !!