Keseruan Jumpa Fans Film ManSuang di Jakarta, Penuh Antusias

Keseruan Jumpa Fans Film ManSuang di Jakarta, Penuh Antusias

Spread the love

Jakarta – klikberita.net

“Mile” Phakphum, “Apo” Nattawin, “Bas” Asavapatr, dan “Tong” Thanayut sukses gelar jumpa fans pertama mereka di Jakarta pada Sabtu malam, 11 November 2023 kemarin. Kedatangan empat aktor berbakat ini merupakan rangkaian acara “The Magical ManSuang” untuk mempromosikan film mereka yang berjudul “ManSuang”. Acara digelar di The Hall Kota Kasablanka.

“ManSuang” adalah film Thailand bergenre retro investigative yang berlatar di kota Siam pada tahun 1850. Film ini mengisahkan tentang perjalanan dua orang pemuda bernama Khem (diperankan oleh “Apo” Nattawin) dan Wan (diperankan oleh “Bas” Asavapatr) yang berasal dari Chachoengsao menuju Mansuang, yaitu sebuah klub mewah serta misterius untuk sebuah misi tersembunyi.

Acara jumpa fans malam itu dibuka dengan sesi latihan yang mengundang para penggemar sebelum acara oleh keempat aktor ManSuang. Tidak dipungkiri, seluruh penggemar di dalam ruangan histeris melihat idolanya menyapa semuanya. Tidak hanya saling sapa, para pemain ManSuang juga bermain bersama penggemar yang beruntung
di atas panggung untuk menirukan beberapa adegan yang ada di dalam film.

Acara utama dibuka dengan sambutan oleh Duta Besar Thailand di Indonesia H.E. Mr. Prapan Disyatat, dilanjutkan dengan foto bersama para pemain dari ManSuang, pimpinan Be On Cloud, Lumina Entertainment dan Live Nation Thailand. Dalam sambutan singkatnya, H.E. Mr. Prapan Disyatat menegaskan bahwa Pemerintah Thailand mendukung penuh penyebaran budaya Thailand dalam lima aspek yaitu Film, Makanan, Fashion, Festival dan Bela Diri (Muay Thai) yang selama ini dilakukan secara positif oleh Lumina Entertainment melalui acara-acara yang menghadirkan para aktor dan musisi Thailand.

Jumpa penggemar ini berlangsung meriah dan hangat karena bukan hanya sekedar jumpa penggemar saja, namun para pemain dari “ManSuang” ini juga menunjukan beberapa adegan yang ada di film dengan sangat antusias. Interaksi dengan para penggemar pun tak luput masuk dalam acara. Penggemar juga diajak melakukan kegiatan bersama para pemain dalam agenda acara seperti bermain peran di pasar tradisional dan menggambar layangan.

Memasuki bagian akhir, seluruh penggemar yang hadir juga berkesempatan untuk melakukan Hi-Touch dengan Mile, Apo, Tong dan Bas di atas panggung.

Setelah itu dilanjut dengan sesi foto bersama para pemain dan penggemar berdasarkan kategori tiket Royal dan Lumos.

Suksesnya acara “The Magical Mansuang” di Jakarta mengukuhkan bahwa budaya populer Thailand kini makin diminati masyarakat Indonesia. Film ManSuang memang belum resmi tayang di Indonesia, sehingga acara “The Magical ManSuang in Jakarta”

bisa menjadi sedikit bocoran jalan cerita untuk para penggemar yang ingin menonton film ini namun belum bisa menikmatinya secara langsung.

Tentang Lumina Entertainment

Lumina Entertainment adalah perusahaan promosi acara legal dan terdaftar di Indonesia
yang mengkhususkan diri pada penciptaan pengalaman yang unik, kreatif, dan tak terlupakan. Tujuan kami adalah untuk menyediakan layanan berkualitas tinggi, dan menciptakan acara yang sesuai dengan kebutuhan klien dan mitra kami.

Lumina Entertainment memahami bahwa setiap acara itu unik dan berusaha untuk menciptakan pengalaman yang akan meninggalkan kesan mendalam bagi semua pesertanya. Pada 2018, Lumina Entertainment telah sukses mengadakan Gxxod Itthipat 1st Greet Meet in Jakarta dan Krist & Singto 1st Fan Meeting in Jakarta untuk artis-artis ternama asal Thailand. Sedangkan pada tahun 2019, Lumina Entertainment berhasil membantu Shopee dalam mengatur pelayanan bagi grup idol GFRIEND untuk perusahaan e￾commerce tersebut saat itu. Pada 2022, Lumina Entertainment sukses mengadakan Cha Eun-Woo Fan Meeting di Jakarta, Hwang In Youp Fan Meeting di Jakarta, dan Shooting Star Asia Tour in Jakarta. Di tahun yang sama, Lumina Entertainment juga mengatur keramahtamahan untuk grup idol ASTRO di Birukan Langit Indonesia Festival 2022, dan berhasil mengatur ground transportation dan traffic management untuk artis-artis Head in the Clouds 2022.

Acara Lumina Entertainment di tahun 2023 adalah Jeff Satur ‘Live on Saturn’ in Jakarta 2023, Win 1st Solo Fan Meeting in Jakarta 2023, GMMTV FANDAY 5 in Indonesia, Tilly Birds Live in Jakarta, Krist Solo Concert Asia Tour 2023 in Indonesia, VIU Scream Dates Kim Bum “Between You And Me” in Jakarta 2023, Scrubb Live in Jakarta, Nanon 1st Solo FanCon in Jakarta, The Magical ManSuang in Jakarta, Dew Jirawat 1st Fan Meeting in Jakarta, GMMTV Musicon in Jakarta, dan masih banyak lagi.

Tentang aktor “ManSuang”

“Apo” Nattawin dan “Mile” Phakphum telah menghasilkan media value gabungan sebesar 628 juta baht di Paris Fashion Week, menyusul Kylie Jenner dan Zendaya.

“Apo” Nattawin dan “Mile” Phakphum, para aktor dari Be On Cloud, membuat heboh Paris
Fashion Week. Agensi media global bergengsi Lefty dan Karla Otto telah mengungkap media value dari para selebritas yang menghadiri Paris Fashion Week Spring/Summer 2024. Mile dan Apo bersinar di 5 besar peringkat ini, kedua setelah Kylie Jenner dan Zendaya.

Apo meraih posisi ketiga yang luar biasa dalam akumulasi media value, menghasilkan 9,7 juta dolar atau 358 juta baht melalui 11 postingan konten sebagai house ambassador selama peragaan busana Musim Semi/Musim Panas 2024 Dior. Selain itu, Mile menempati posisi kelima dengan mengumpulkan media value sebesar 7,3 juta dolar atau 270 juta baht dari 12 postingan konten. Bersama-sama, mereka menyumbang total media value sebesar 628 juta baht.

Kylie Jenner mengamankan posisi teratas dengan mengumpulkan media value sebesar 22,6 juta dolar atau 834 juta baht. Pencapaiannya bermula dari postingan enam konten saat menghadiri peragaan busana Acne Studios dan Schiaparelli. Menyusul kemudian, Zendaya mengklaim posisi kedua dengan media value sebesar 15,3 juta dolar atau 564 juta baht, yang dihasilkan dari tiga postingan konten selama ia menghadiri peragaan busana Louis Vuitton sebagai house ambassador.

Upaya Apo dan Mile dalam membangun value di media menyoroti kepopuleran mereka sebagai selebritas Thailand dengan dampak luas di kancah merek mewah global, termasuk kehadiran mereka di Korea Selatan, Tiongkok, dan Jepang. Paris Fashion Week baru-baru ini semakin memperkuat pengakuannya, sebagaimana dibuktikan dengan liputan luas dari pemain media mode terkemuka seperti Vogue US dan WWD untuk Apo dan Mile. Selain itu, peran penting Apo di acara BoF 500 Business of Fashion menjadikan dia sebagai tokoh penting dalam industri ini.(PR/Red)

error: Content is protected !!