Ketua DPP KNPI Olah raga Dewi batubara mengucapkan selamat atas peraih piala Thomas.

Ketua DPP KNPI Olah raga Dewi batubara mengucapkan selamat atas peraih piala Thomas.

Spread the love

Batam-Klikberita.net Selamat Indonesia juara Piala Thomas 2020 dan penantian panjang selama 19 tahun berakhir hari ini. Tim Thomas bulutangkis putra Indonesia menang atas Tiongkok dengan skor 3- 0.

Dewi Batubara Ketua DPP KNPI bidang olah raga mengucapkan banyak selamat atas perjuangan tiem Uber yang membawa pulang Piala Thomas untuk kemenangan Indonesia.

Kami dan seluruh Masyarakat Indonesia sangat Bangga dan berterima kasih atas Perjuangan Team Thomas di Lapangan dan Uber Indonesia yang walaupun belum mendapatkan hasil yang maksimal ungkap Dewi.

Luar biasa dan tidak bisa di ungkap dengan kata-kata. Kedepan prestasi serupa juga akan di torehkan oleh Team Uber Indonesia. Tetap Semagat buat Team Atlit Bulutangkis Indonesia .

Terima kasih kepada PBSI, pelatih, dan sponsor yang selalu mendukung perjalanan Team Indonesia di berbagai kejuaraan Internasional ada BNI, dan BUMN yang turut andil dalam mensupport Team Bulutangkis Indonesia dalam merahi Prestasi Untuk Bangsa dan Negara tutup Dewi Batubara.

error: Content is protected !!