KETUA UMUM BERKARYA MELANTIK KEPENGURUSAN DPW DAN DPD SE JAWA BARAT

KETUA UMUM BERKARYA MELANTIK KEPENGURUSAN DPW DAN DPD SE JAWA BARAT

Spread the love

BANDUNG – Bertempat di Hotel Cordelia Jl Soekarno Hata, Bandung. Ketum Partai berkarya Mayjen TNI ( purn ) Muchidi Purwo Pranjono Melantik kepengurusan ketua DPW dan DPD se-Jawa Barat, Rabu, 23/02/2022.

Acara Pelantikan Kepengurusan DPW dan DPD ini di hadiri oleh 25 DPD Partai Berkarya se-Jabar. Turut Hadir Ketua OKK DPW  Partai Berkarya Jawa Barat Mochamad Monang,SE.

Dalam sambutannya Ketua umum DPP Partai Berkarya. Mengatakan ” Sangat berterima kasih kepada semua Pengurus baik DPW. Maupun DPD yang dapat menghadiri acara pelantikan kepengurusan DPW dan DPD Partai Berkarya hari ini, katanya.

Ketum berharap, agar para kadernya bisa mengangkat dan meningkatkan kinerja dengan baik. Dan siap bekerja keras dalam pertarungan pemilu tahun depan. Target 10% kita di Jawa Barat harus terpenuhi agar Partai bisa terverifikasi,” jelas Beliau Optimis.

Hal senada di sampaikan Ketua DPW Partai Berkarya Ir.H.Gunawan Hasan dalam acara tersebut, Selain itu beliau memberikan materi -materi politiknya. Di mana beliau memaparkan pengalamannya selama 25 tahun berpolitik.

Di temui waktu masa rehat, Ketua DPD Purwakarta, Asep Saefulloh Mengatakan ” untuk DPD Purwakarta. Akan berusaha dan bekerja keras untuk meningkatkan posisi Fraksi, di mana sekarang Baru mendapat 1 kursi di Purwakarta. Saya ingin agar masing-masing Dapil di Purwakarta mendapatkan kursi, Ada 7 Dapil di kota Purwakarta, “katanya.

Sedangkan Ketua DPD kabupaten Bandung H.Edi Efendi mengatakan hal senada dengan Ketua DPD Purwakarta,” kader-kader sekarang kebanyakan para milenial. Sudah ada 20 Calon legislatif yang sudah mendapat dukungan dari semua Dapil, ada 7 Dapil di Kab.Bandung.

“Untuk saat ini, generasi milenial banyak berpartisipasi ikut bergabung dalam partai, seperti sayap-sayap partai muda AMPB. Dan tentunya banyak program kerja yang sudah di buat dan di laksanakan. Seperti di semua DPW dan DPD se-Jawa Barat mengadakan perekrutan dan pembuatan KTA. Karena ini merupakan salah satu syarat verifikasi kepesertaan pemilu ” Jelas ketua pelaksana Acara Mualim.

“Target 2jt saksi harus terealisasi, dan hari ini. Strategi-Strategi untuk memenangkan hasil dalam pemilu nanti, sudah di sampaikan ke semua pengurus partai. Tinggal di sampaikan lagi ke pengurus partai Paling bawah ” Jelasnya di akhir pembicaraan.

Dalam acara Pelantikan ini juga tidak lupa dengan menerapkan Protokol Kesehatan. (Asep Heri)

error: Content is protected !!