KETUA UMUM KOMANDO HAM , SERAHKAN SK DPC SOLEAR

KETUA UMUM KOMANDO HAM , SERAHKAN SK DPC SOLEAR

Spread the love

Tangerang – KOMANDO HAM Cabang Kecamatan Solear menerima SK (Surat Keputusan) Nomor : 003/KHAM/IV/2022 , Tentang Pengangkatan Kepengurusan Dewan Pengurus Cabang Kecamatan Solear Masa Periode 2022 – 2027.

Acara penyerahan Surat Keputusan tersebut bertempat di kediaman Ketua DPC Kecamatan Solear di Perum Taman Kirana Surya Blok K7/27 Desa Pesanggrahan, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, yang langsung di serahkan oleh Ketua Umum KOMANDO HAM, M Indra Gunawan, S.H.

Hadir dalam kegiatan tersebut , Dewan Penasehat DPP KOMANDO HAM, Sekretaris Jendral DPP KOMANDO HAM, Ketua DPD Kota Tangerang, Ketua DPC Kecamatan Solear, Ketua DPC Kecamatan Kemiri serta para tamu undangan.

Pada penyerahan SK tersebut, Ketua Cabang DPC Kecamatan Solear Aris Rismayanto di damping oleh Sekretaris Cabang Abdul Muin, Bendahara Cabang Bambang Gunadi, Bidang Hubungan Masyarakat Suherman.

Aris Rismayanto mengungkapkan dengan di terimanya SK ini, kami KOMANDO HAM DPC Solear siap untuk menjalankan roda organisasi sesuai dengan visi dan misi organisasi dengan selalu menjalin komunikasi antar sesame pengurus dan anggota.

Selain itu Ketua Umum KOMANDO HAM menyampaikan bahwa keberadaan organisasi KOMANDO HAM harus dapat memberikan manfaat bagi masyarakat luas khususnya untuk masyarakat di wilayah Kecamatan Solear.

“ Jangan pernah ada keraguan ketika kita ada dijalan kebeneran, jalankan semua program kerja yang sudah ditentukan agar keberadaan organisasi KOMANDO HAM dapat dirasakan keberadaanya oleh masyarakat banyak” Ujar Indra.

error: Content is protected !!