Kodim 0906/Kutai Kartanegara Gelar Donor Darah Dalam Rangka Sambut HUT kodam VI/Mulawarman

Kodim 0906/Kutai Kartanegara Gelar Donor Darah Dalam Rangka Sambut HUT kodam VI/Mulawarman

Spread the love

Kutai Kartanegara – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke- 64 Kodam VI/Mulawarman (Mlw), Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) gelar bakti sosial donor darah yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) bertempat di aula darmawangsa makodim di jalan KH. Muksin kelurahan Timbau Kecamatan Tenggarong, Rabu (13/7/2022) kemarin.

Dalam pelaksanaan donor darah tersebut komandan kodim 0906/Kkr letkol Inf. Jeffry Satria menyampaikan “Kegiatan bakti sosial donor darah ini merupakan salah satu wujud kepedulian TNI terhadap kebutuhan darah, guna membantu Palang Merah Indonesia dalam rangka menjaga ketersediaan stok darah yang sewaktu-waktu dibutuhkan masyarakat”.

“Selain melakukan kegiatan bakti sosial kodim 0906/kkr juga melakukan karya bakti berupa pembersihan dan pengecatan taman makam pahlawan yang berada di jalan pahlawan bukit biru sebagai bentuk wujud penghormatan atas pengorbanan para Syuhada Bangsa dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan” imbuhnya.

Kegiatan bakti sosial donor darah tersebut juga di ikuti oleh prajurit kodim 0906/Kkr, Persit KCK, Polres, BPBD Kukar, PPM, Damkar, FKPPIdan Satpol PP.

Sumber : Kodim 0906/Kkr

error: Content is protected !!