Komandan Korem 072/Pamungkas Meninjau Vaksinasi di SMA N 2 Yogyakarta.

Komandan Korem 072/Pamungkas Meninjau Vaksinasi di SMA N 2 Yogyakarta.

Spread the love

Yogyakarta – Klikberita.net Komandan Korem 072/Pamungkas Brigjen TNI Afianto meninjau kegiatan Vaksinasi di SMA N 2 Yogyakarta di terima langsung oleh Kepala sekolah SMA N 2 Yka Lucia Wirastuti Kindarsih, S.Pd., M.Acc serta Dandim 0734/Kota Yka Kolonel Inf.Erwin Eka Gita Y yang beralamat di Jalan Bener No.30 Kel. Bener Kemantren Tegalrejo Kota Yogyakarta. Sabtu (2/10/2021)

Kepala sekolah SMA N 2 Yogyakarta Lucia Wirastuti Kindarsih, S.Pd., M.Acc mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kedatangan Danrem 072/Pmk Brigjen TNI Afianto suatu kehormatan dan rasa bangga bahwa Alumni SMADA jadi Danrem 072/Pamungkas di Yogyakarta ini serta terima kasih atas dukungan pelaksanaan Vaksinasi ke 2 untuk siswa pelajar SMA dan SMK Yogyakarta bisa dilaksanakan di sekolah SMA N 2 Yogyakarta bisa berjalan lancar dan aman .

Brigjen TNI Afianto di samping meninjau kegiatan Vaksinasi ke 2 untuk para pelajar SMA N 2 Yka, SMK N 6 Yka dan SMK Koperasi Yka dengan target 1.600 dosis, selain itu juga Nostalgia di SMA N 2 Yka( SMADA ) untuk melihat beberapa ruangan seperti ruang kelas, ruang Guru bahkan ke tempat Kantin yang berada di bangunan belakang kelas karena Brigjen TNI Afianto Alumni 1985.

Dalam kunjungannya melihat perkembangan SMA N 2 Yogyakarta mengalami kemajuan yang sangat pesat dilihat dari bangunannya 36 tahun yang lalu sudah banyak berubah menjadi bertingkat dan Alumni SMADA banyak yang menjadi pejabat baik di TNI, Polri dan Pemerintahan. Ujar Brigjen TNI Afianto

Turut hadir dalam kegiatan, Walikota Yogyakarta Haryadi Suyuti, Kasiren Korem 072/Pmk Kolonel. Inf.Denny Marantika, Kasi Intel Kasrem 072/PMK Kolonel Inf Aqsha Erlangga, Kasi Ter Kasrem 072/Pmk Letkol.Inf Gempar Sebayang, Kasdim 0734/Kota Yka Letkol Arh. Tjatur S, Kapolsek Tegalrejo Kompol Joko Sumarah, Danramil 2/Teglarejo Kodim 0734)Kota Yka Mayor Arh. Asil Harjanto. (HS).

error: Content is protected !!