Komandan Korem 072/Pamungkas Silahturohmi di Kantor DPD LVRI DIY

Komandan Korem 072/Pamungkas Silahturohmi di Kantor DPD LVRI DIY

Spread the love

Yogyakarta – Klikberita.net Komandan Korem 072/Pamungkas Brigjen TNI Afianto silahturohmi di Kantor DPD LVRI DIY di terima langsung oleh Mayjen TNI (Purn) H. Bahrul Ulum, Sip., MBA (Ketua DPD LVRI DIY) yang bertempat Jl. Tentara Rakyat Mataram No.6 Badran Bumijo Jetis kota Yogyakarta. Jumat (1/10/2021)

Dalam sambutan Ketua Dewan Pimpinan Daerah Legiun Veteran Republik Indonesia Daerah Istimewa Yogyakarta (DPD LVRI DIY) Mayjen TNI (Purn) H. Bahrul Ulum, Sip., MBA menyampaikan selamat datang dan ucapan terima kasih atas kunjungan Danrem 072/Pmk di Kantor DPD LVRI DIY ini yang bertepatan dengan tanggal 1 Oktober sehingga mengingatkan kita pada perjuangan .

Ditegaskan lagi kami yang ada di sini adalah pejuang pembela kemerdekaan dan sampai akhir hayatnya ikut berjuang demi tegaknya NKRI, Kami Veteran dan purnawirawan pensiunan TNI yang tetap melekat di hati sanubari para Veteran adalah Saptamarga dan sumpah prajurit, Veteran adalah komponen bangsa yang ikut membela dan membangun NKRI.


Komandan Korem 072/Pamungkas Brigjen TNI Afianto mengucapkan terima kasih atas waktu yang diberikan kepada kami yang saya hormati bapak-bapak sekalian, sebelumnya kami perkenalkan staf kami yaitu Kasi Intel, Kasi Ter, Kasi OPS dan Kasi Pers serta Pasi komsos .

Saya sering sampaikan kepada seluruh warga masyarakat Pemuda selalu tempelkan Garuda di dadamu, dalam burung Garuda terdapat nilai-nilai yang harus kita pedomani dan kita jaga bersama demi keutuhan NKRI.

Dengan rasa rendah hati Brigjen TNI Afianto saya mohon maaf bukannya saya mengajari saya yang harusnya belajar dengan bapak-bapak sekalian, belajar dari pengalaman karena pengalaman adalah guru yang terbaik. Kegiatan-kegiatan seperti ini perlu kita budayakan yang muda harus mengimbangi yang lebih tua, ilmu yang paling bagus adalah pengalaman teori harus diimbangi dengan pengalaman. Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan, terima kasih atas perhatiannya.

Turut hadir dalam acara Mayjen TNI (Purn) Dr. Bimo Prakoso Sekertaris Watimda, Letko Inf (Purn) Sudarno Sekertaris DPD LVRI DIY, Kolonel Inf Aqsa Erlangga Kasi Intel Kasrem 072/PMK, Kolonel Caj. Yohanes Yudi Catur Kasi Pers Kasrem 072/PMK, Kolonel Inf. Mustakim Kasi Ops Kasrem 072/PMK, Letkol Inf Gempar Sembahyang Kasi Ter Kasrem 072/PMK, Mayor Arm Ronang Sasiarta Pasi Komsos Ster Kasrem 072/PMK dan pengurus DPC LVRI Se-DIY.(HS)

error: Content is protected !!