Konser Kebangsaan Muhaimin Moment Menarik Bagi Para Pelaku UMKM.

Konser Kebangsaan Muhaimin Moment Menarik Bagi Para Pelaku UMKM.

Spread the love

Tangerang – Bagi para pelaku UMKM, kegiatan besar tentunya akan menjadi momen atau kesempatan untuk mengais rejeki dengan menggelar, menawarkan dan menjajakan produk – produk UMKM yang dimilikinya.

Hal itu di sampaikan oleh Koordinator Bara Relawan Muhaimin Persiden ( BARA MP ) saat dihubungi melalui hubungan telepon seluler . Senin ( 6/6/2022 )

” Selain memupuk Kebineka Tunggal Ika’an Konser Kebangsaan Muhaimin yang akan di gelar di Lapangan Ahmad Yani Kota Tangerang, sekaligus agar bisa dijadikan momen atau kesempatan bagi pada Konser Kebangsaan Muhaimin Moment Menarik Bagi Para Pelaku UMKM.

” Selain mempupuk Kebineka Tunggal kesempatan bagi para pelaku UMKM untuk mengais rezeki dengan menggelar, menawarkan prodak – prodak UMKM ” Jelas Tasril Jamal

Lebih lanjut Tasril Jamal yang juga merupakan Anggota DPRD Komisi IV Kota Tangerang menyatakan akan mendorong Para pelaku UMKM untuk terlibat dalam kegiatan Tersebut, dengan Menggelar dan menaikan prodak UMKM ‘ Ucapnya.

” Ayo Para Pelaku UMKM yang memiliki produk, makan ,minuman atau produk lainnya hadiri dan ramaikan kegiatan tersebut dengan menggelar dan menawan prodak – prodak UMKM nya

Jangan lewatkan momen dan kesempatan kemeriahan Konser Kebangsaan Muhaimin yang akan di hadiri Kotak Band dan Ribuan peserta senam sehat dengan hadiah atau Door Prize dengan yang sangat pantastis yaitu 250 juta rupiah ” Tutup Tasril Jamal.

error: Content is protected !!