Kopdar Pokja Wartawan Polsek Ciomas Dalam Upaya Menciptakan Herd Immunity Di Ciomas

Kopdar Pokja Wartawan Polsek Ciomas Dalam Upaya Menciptakan Herd Immunity Di Ciomas

Spread the love

Kabupaten Bogor – klikberita.Net Polsek Ciomas Jalan Raya Ciomas Permai giat Kopi Darat Kelompok Kerja Wartawan Polsek Ciomas pada Minggu, 10/10/2021.

Dalam rangka menjalin kemitraan dan sinergitas Humas Polsek Ciomas dengan Sejumlah awak media dalam membangun Heard Immunity di wilayah binaan Polsek Ciomas.

” Giat silahturahmi kami dengan sejumlah awak media ini adalah sebagai bentuk menjalin sinergitas dan kemitraan Polsek Ciomas dalam upaya percepatan pembangunan Herd Immunity di wilayah binaan Polsek Ciomas.”ungkap Humas

” Ketika peserta vaksinasi yang di gelar Polsek Ciomas mengalami kendala dilapangan dalam hal publikasi dan sosialisasi program Presisi Polsek Ciomas maka upaya kami koordinasi melalui lintas sektoral akan kami lakukan.

Dan pada hari ini kita bangun informasi tersebut untuk cepat tersampaikan kepada masyarakat itu ada di pungsi nya para pemburu berita.

Inshallah dengan giat copdar hari ini kita semua diberikan kesehatan dan rezeki untuk bersama -sama kumpul di Mako Polsek dapat menjadi penyemangat kita untuk membangun percepatan Heard Immunity di wilayah Ciomas, “ucap  Bripka Dede Fauzi Armansyah S.H.(ria)

error: Content is protected !!