Korem 072/Pamungkas Gelar Komsos Bersama Keluarga Besar TNI

Yogyakarta – Klikberita.net Korem 072/Pamungkas gelar Komsos bersama keluarga besar TNI (KBT) untuk mempererat silahturahmi antara Korem 072/Pmk dengan KBT serta untuk pembinaan peningkatan kemampuan keluarga besar TNI Korem 072/Pmk TA. 2021, yang dihadiri oleh Kasi Intel Kasrem 072/Pmk Kolonel Inf Aqsha Erlangga, S.H., M.H., Pasi Bakti TNI Sterrem 072/Pmk Mayor Caj (K) Erni Sudarwati S.Pd., Ketua KB FKPPI DIY Bpk. Handoko, Ketua GM FKPPI DIY Bpk. Faried Jayen,  Ketua Hipakad DIY Bpk. Sonny Agung dan Ketua PPM DIY Bpk. Ismoko bertempat di Ruang Soegiono, Makorem 072/Pmk, Jl. Reksobayan, Ngupasan, Prov. D.I. Yogyakarta, Sabtu (11/9/2021)

Dalam Sambutan Danrem 072/Pmk yang dibacakan oleh Mayor Caj (K) Erni Sudarwati S.Pd., Pasi Bakti TNI Sterrem 072/Pmk mengucapkan selamat datang kepada seluruh Keluarga Besar TNI Korem 072/Pmk,  dipercaya bahwa pada masa kini dan ke depan, TNI bersama segenap keluarga besarnya akan terus bahu membahu dan bersatupadu dalam menyikapi berbagai permasalahan yang merupakan dinamika dari kehidupan berbangsa dan bernegara.

Dengan Tema ” Melalui Pembinaan Kemampuan Keluarga Besar TNI, Menjadi Organisasi Masyarakat yang Profesional dan Militan Guna Mendukung Tugas Pokok TNI”.

Adapun kegiatan Komsos ini juga dalam rangka mempersatukan Bangsa Indonesia khususnya wilayah Korem 072/Pamungkas dalam persatuan yang kokoh dan kuat tersebut, TNI tidak bisa berjalan sendiri tanpa dukungan dari semua pihak termasuk segenap Keluarga Besar TNI. Oleh karena itu melalui forum ini, kita harapkan semoga akan memberi manfaat secara timbal balik.

Di satu sisi, Keluarga Besar TNI dapat lebih memahami terhadap berbagai perkembangan yang terjadi di tubuh TNI dan di sisi lain, TNI dapat menyerap masukan  dan  saran  serta  kritik  yang  sangat berharga dari para anggota KBT yang tentunya tersebar sebagai anggota atau pengurus di berbagai organisasi sosial dalam masyarakat. “jelasnya”.

Lebih lanjut lagi, TNI mempunyai keyakinan bahwa, semakin tersebarnya Keluarga Besar TNI ke dalam berbagai elemen komponen bangsa, semakin besar pula kesempatan bagi Keluarga Besar TNI dalam mewarnai kehidupan bermasyarakat, khususnya di wilayah DIY.

Oleh karena itu, dalam sambutan Danrem mengucapkan terima kasih kepada segenap Keluarga Besar TNI yang  telah berbuat maksimal memberi warna kebangsaan dan semangat juang serta semangat persatuan dan kesatuan bangsa dalam wadah organisasi masing-masing.(HS/JP).

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
error: Content is protected !!
0
Ayo tinggalkan komentar :)x
()
x