LAGA PERSAHABATAN TIM PEMKAB KARANGANYAR KONTRA PEMDES TUNGGULREJO MENJADI PEMBUKA PORDES TUNGGULREJO

LAGA PERSAHABATAN TIM PEMKAB KARANGANYAR KONTRA PEMDES TUNGGULREJO MENJADI PEMBUKA PORDES TUNGGULREJO

Spread the love

Karanganyar – Bupati Karanganyar, Drs. H. Juliyatmono, MM bersama jajaran kepala OPD Kabupaten Karanganyar memeriahkan pembukaan Pekan Olah Raga Desa (PORDES) Tunggulrejo, Jumantono, Sabtu (25/06). Selain itu, Bupati Karanganyar juga membuka PORDES yang sudah ditunggu-tunggu oleh masyarakat. Dalam kegiatan ini, turut dimeriahkan dengan ajang pinalty yang diikuti oleh ibu-ibu berusia 50tahun serta bapak-bapak dengan usia 60 tahun. Bagi yang dapat mencetak gol, akan mendapatkan hadiah dari Bupati Karanganyar.

Semakin meriah ketika tim dari Kabupaten Karanganyar berlaga melawan tim dari Pemdes Tunggulrejo. Pertandingan berjalan cukup meriah, di babak pertama menit ke 3, tim Pemkab Karanganyar berhasil mencetak gol dari tendangan Kepala BPBD Karanganyar, Bagus Darmadi melalui operan indah dari Bupati Karanganyar. Selanjutnya tim Pemkab Karanganyar berhasil menahan tim Pemdes Tunggulrejo atas 1-0 hingga akhir pertandingan.

Bupati Karanganyar, Drs. H. Juliyatmono, MM, menyampaikan bahwa kegiatan Pordes ini memang sangat dinantikan oleh segenap masyarakat. Setelah kurang lebih 2tahun tidak ada pertandingan serupa, gelaran pordes ini diharap dapat meningkatkan semangat dan merekatkan hubungan kemasyarakatan antar warga. Pordes ini akan berlangsung hingga tanggal 21 Juli mendatang, yang mana akan diadakan senam massal sebagai puncak acara.

error: Content is protected !!