LGMI Apresiasi Gerak Cepat Kapolda Banten Terkait tindakan Represip Oknum Anggotanya di Lapangan

Klikberita.net Jakarta – Dewan Pengurus Pusat Lembaga Garuda Muda Indonesia  Kefas Hervin Devananda  mengapresiasi langkah cepat Kapolda Banten Irjen Rudy Heriyanto terkait dengan tindakan represif yang dilakukan oknum Polresta Tangerang saat penanganan aksi unjuk rasa di depan Kantor Bupati Tangerang.

Kapolda Banten secara langsung meminta maaf kepada mahasiswa atas tindakan tersebut.

“LGMI mengapresiasi langkah cepat Kapolda Banten Irjen Rudy Heryanto yang juga sigap mengunjungi dan meminta maaf kepada M. Faris Amrullah dan orangtuanya, H. Suhardi atas tindakan represif yang dilakukan oknum Polresta Tangerang tersebut,” ujar Haris.

Ditambahkannya, sikap Kapolda Banten Irjen Rudy Heryanto mencerminkan kepekaan pimpinan Polri atas peristiwa tersebut.

Karena polisi adalah pengayom yang menjamin ketertiban dan keamanan bagi masyarakat.Imbuhnya lagi

“Konsep pendekatan dan perlakuan humanis kepada masyarakat yang digaungkan dalam visi Polri Presisi, sangat tercermin di dalam diri Irjen Rudy,” kata Pria yang di sapa Romo Kefas ini

Romo Kefas menilai, apa yang dilakukan Rudy sudah tepat. Kemudian, sambungnya, hal demikian juga bisa dicontoh oleh anggota polisi lainnya. “Langkah Kapolda Irjen Rudy Heriyanto sangat santun dan berwibawa, ini contoh yang sangat baik buat Kapolda sebagai pimpinan di institusi kepolisian Banten,” pungkas Pria yang juga Pemilik Media ini. ( Red )

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
error: Content is protected !!
0
Ayo tinggalkan komentar :)x
()
x