Lippo Malls Group Gandeng BMGK dan Pangdivif 2 Kostrad Langsung Turun ke Lokasi Longsor di Muharto Gelar Baksos

Lippo Malls Group Gandeng BMGK dan Pangdivif 2 Kostrad Langsung Turun ke Lokasi Longsor di Muharto Gelar Baksos

Spread the love

Malang – (Rabu, 6 April 2022) Lippo Malls Group Jatim yang bekerjasama dengan Berkat Malang Gema Kasih (BMGK) Kota Malang dan Pangdivif 2 Kostrad, Mayjen TNI Dwi Wahyu Winarto, S.I.P., M.M., M.Tr (Han) sedang melakukan baksos yaitu dengan membagikan bantuan untuk warga yang rumahnya terdampak longsor di Jl. Muharto, Kota Malang. Bantuan berupa 100 paket sembako dan kasur ini akan dibagikan pagi ini.

Pada Selasa (5/4/22) malam, Pangdivif 2 Kostrad, Mayjen TNI Dwi Wahyu Winarto yang langsung turun untuk melihat lokasi rumah-rumah yang longsor. Dan pagi ini Fifi Trisjanti, Direktur Mall Malang Town Square (Matos) menggandeng jenderal bintang dua TNI AD tersebut untuk melakukan penyerahan bantuan.

Fifi, yang juga merupakan pengurus BMGK Kota Malang, menjelaskan bahwa bantuan sembako tidak hanya untuk warga terdampak saja, namun juga warga di sekitar rumah-rumah yang terdampak longsor.

“Iya, benar. Untuk bantuan sembako, memang kita salurkan bukan hanya kepada rumah-rumah yang terkena longsor. Tetapi juga kepada rumah-rumah yang ada di sekitar rumah yang longsor.” jelasnya.

Sebelum penyerahan bantuan, Fifi bersama tim, bertemu dengan perangkat RT dan RW, lalu mengunjungi rumah-rumah yang longsor.

Dikatakan Mayjen Dwi Wahyu bahwa daerah ini memang rawan longsor, karena letaknya pas belokan aliran air.

Aksi sosial ini bukanlah yang pertama kali. Aksi sosial seperti ini sudah sering dilakukan Lippo Malls Group bersama BMGK untuk membantu meringankan beban masyarakat. Sebelumnya, juga telah disalurkan bantuan untuk 100 keluarga tidak mampu di dua RW Kelurahan Tanjungrejo, Kecamatan Sukun, Kota Malang. (Red)

error: Content is protected !!