Lurah Duren Jaya Pantau Langsung Pelaksanaan Vaksin Massal Di Sekretariat RW. 013

Kota Bekasi – Klikberita.net Gebyar Vaksin Massal Kembali di laksanakan di Kantor Sekretariat RW. 013 Kelurahan Duren Jaya Kecamatan Bekasi Timur.

Kegiatan tersebut di Pantau Langsung oleh Lurah Duren Jaya Fredi Tridiansah, ST.,M.Si yang di dampingi oleh Kasie Ekbang dan Kasie Epem kelurahan Duren Jaya, menurut Lurah Duren Jaya kepada Pelitanusantara.com kota bekasi bahwa Pelaksanaan Vaksin ini bisa berjalan baik tertib dan lancar ini bisa terjadi karena peran para Tokoh Masyarakat dan Peran Tokoh Agama yang ada di Wilayah RW.013 yang tak pernah kenal lelah mensosialisasikan tentang pentingnya di Vaksin kata Lurah yang dekat dengan Masyarakatnya ini.

Dari Ki – Ka : Lurah Duren Jaya Fredi Trediansah, ST. MSi dan Wakil Pemimpin Umum Pelitanusantara.Com Aris Budianto

Dan Tak lupa saya juga mengucapkan terima kasih kepada para Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama serta insan Pers yang ikut meliputi kegiatan Vaksin Massal ini, sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan respon warga masyarakat juga luar biasa antusiasnya untuk di Vaksin katanya lagi.

Menurut kepala Puskesmas drg Ria Joesriati yang juga hadir dalam pelaksanaan Vaksin Massal tersebut menjelaskan kepada pelitanusantara.com bahwa animo masyarakat Duren Jaya pada umumnya sangat antusias untuk di vaksin karena saya percaya ini tak lepas dari peran pak Lurah dan jajarannya serta para Tokoh – tokoh Masyarakat yang ada di wilayah Kelurahan Duren Jaya, sehingga pencapaian Masyarakat yang sudah divaksin di kelurahan Duren Jaya sampai hari ini sudah mencapai 70% Jelasnya lagi ketika di tanyakan oleh pelitanusantara.com

Dari Ki – Ka : wakil Pemimpin Umum Pelitanusantara.com Aris Budianto, Kepala Puskesmas Duren Jaya drg Ria Joesriati

Ditempat sama Pelitanusantara.com berhasil juga mewawancara Ketua Lingkungan RW. 013 Yusrizal yang menjelaskan keberhasilan Setiap Pelaksanaan Vaksin di Sekretariat RW. 013 ini Tidak Lepas dari Peran Ketua – Ketua RT, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama yang ada di lingkungan RW. 013 sehingga semangat dan antusias warga untuk di vaksin itu luar biasa respon kata Yusrizal, dan harapan saya bahwa Corona ini bisa cepat berlalu dari Wilayah RW. 013 khususnya dan di wilayah kelurahan Duren jaya serta kota Bekasi. Kegiatan aktivitas warga pun bisa kembali dengan Normal tambahnya lagi (Aris Budianto)

Dari Ki – Ka : Ketua RW. 013 Yusrizal dan Wakil Pemimpin Umum Pelitanusantara.com Aris Budianto
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
error: Content is protected !!
0
Ayo tinggalkan komentar :)x
()
x