Mahasiswa Nusa Mandiri Asal Pandeglang KKN Sosialisasi Covid-19

Spread the love

Kabupaten Pandeglang – Klikberita.net Dimasa ini Pandemi Covid-19 belum berakhir, masih menjadi perhatian besar dari seluruh negara di dunia tak terkecuali Indonesia. Dampaknya tidak hanya pada sektor ekonomi atau sosial, namun juga menghambat Kuliah Kerja Nyata (KKN) mahasiswa.

Meski kondisi kurang mendukung, namun tidak menghalangi mahasiswa Universitas Nusa Mandiri Cengkareng – Jakbar, untuk tetap melaksanakan KKN. Selain menerapkan protokol kesehatan untuk meminimalkan risiko penularan, Universitas Mandiri ini memilih kegiatan KKN di masa Pandemi Covid-19 yang dilaksanakan tatap muka terbatas.

Salah satu mahasiswa NM Program Studi Sistem informasi, Nurul hadi asal Patia melaksanakan Program KKN di Desa Labuan, Kecamatan Labuan, Pandeglang, Sabtu 23 Oktober 2021 di Pinggir pantai Caringin Labuan Pandeglang Banten .

Bersama warga di tempat wisata pantai Horengan Caringin ia menggencarkan sosialisasi protokol kesehatan karena akhir-akhir ini masyarakat mulai bepergian tanpa menggunakan masker dan tidak mengindahkan aturan untuk menjaga jarak.

“Sesuai visi misi KKN kali ini, kami melakukan sosialisasi mengenai Covid-19, memberikan masker dan handsanitizer secara gratis, ujarnya.

( NENA M )

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
error: Content is protected !!
0
Ayo tinggalkan komentar :)x
()
x