MASIH ADA TUHAN YESUS

MASIH ADA TUHAN YESUS

Spread the love

Sebab itu janganlah kamu bodoh, tetapi usahakanlah supaya kamu mengerti kehendak TUHAN.” Efesus 5:17

Suara kebenaran Saat hati berkata ingin, namun Tuhan berkata, “tunggu.” Saat air mata menetes semakin deras, Tuhan berbisik dengan lembut, “tersenyumlah.”

Saat semua terasa membosankan, Tuhan berkata, “bertahanlah” Saat bahu kita terasa lelah memikul beban, Tuhan Yesus menguatkan dengan berkata, ‎“teruslah melangkah…”

Dan saat kemarahan menguasai diri, Tuhan menenangkan dengan berkata, “bersabarlah.” Saat rasa keegoisan memuncak tinggi, Yesus meluluhkan hati kita dengan berkata, “mengalahlah..”

Seorang yang dekat dengan Tuhan, bukan berarti tidak ada air mata dan tangis, namun pasti Tuhan akan ubahkan air mata menjadi mata air.

Seorang yang taat pada Tuhan, bukan berarti tidak mempunyai kekurangan, namun suatu saat nanti Tuhan pasti gantikan kekurangan itu menjadi kelimpahan.

Seorang yang tekun berdoa, ‎bukan berarti tak mempunyai masa-masa sulit, namun suatu saat pasti ada kelegaan.

Yang pasti orang tersebut akan selalu mengalami penyertaan Tuhan;‎ walau bergumul pasti ada harapan,‎ walau di padang Gurun pasti dipelihara oleh Tuhan,‎ walau masih dalam proses suatu saat pasti dipromosikan Tuhan.

Biarlah Tuhan yang berdaulat sepenuhnya atas hidup kita, k‎arena Tuhan tahu waktu yang tepat untuk memberikan yang terbaik. Masih ada Tuhan di dalam hidup ini, jangan pernah menyerah.

“Janganlah engkau menganggap dirimu sendiri bijak; Takutlah akan TUHAN dan jauhilah kejahatan.” Amsal 3:7

Mazmur 37:37 (TB) Perhatikanlah orang yang tulus dan lihatlah kepada orang yang jujur, sebab pada orang yang suka damai akan ada masa depan;

Selamat berakhir pekan dalam perkenan-Nya. Walk with God. Jaga kesehatan, tetap semangat dan antusias. Tuhan Yesus melimpahkan rahmat-Nya sehingga terobosan illahi, jalan keluar illahi, penyelesaian illahi dan pelipatgandaan illahi di seluruh area kehidupan kita dinyatakan

Penulis Abah Daniel

error: Content is protected !!