MEMBUANG AKAR PAHIT

Spread the love

“Jagalah Hatimu dengan segala kewaspadaan, karena dari situlah terpancar kehidupan.” Amsal 4:23

Akar pahit yang menyerang hati manusia bagai duri; sedikit saja menggores hati kita, racunnya akan menyebar keseluruh hidup kita.

Setiap kita dipanggil untuk hidup menaati Tuhan, hidup dalam kasih dan berdamai dengan semua orang. Menjauhi pemuasan nafsu yang rendah, yang hanya mengutamakan kebutuhan lahiriah dan mengabaikan hal-hal yang bernilai kekal. Orang yang hatinya di penuhi akar pahit hanya akan menularkannya pada orang lain, membuat hidup serba pahit, murung, penuh ketidakpuasan, pertengkaran, selalu mencari kesalahan orang sebagai bahan kritik yang menyakitkan.

Akan tetapi, orang yang hatinya dipenuhi kasih karunia Tuhan akan selalu menularkan perdamaian, persahabatan dan nasihat yang membangun serta membesarkan hati.

Jagalah hati kita agar tidak ditumbuhi akar pahit, hati pahit hanya membuat hidup suram, sedangkan hati yang dekat Tuhan membangkitkan hidup yang berkemenangan.

“Karena mata-Nya mengawasi jalan manusia, dan Ia melihat segala langkahnya.” Ayub 34:21

Selamat beraktivitas dalam perkenan-Nya. FOCUS on GOD. Jaga kesehatan, tetap semangat dan antusias. Kiranya Tuhan Yesus melimpahkan rahmat-Nya senantiasa kepada kita semua. Selamat menikmati divine breakthrough, divine solution, divine resolution dan divine fission

Abah Daniel

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
error: Content is protected !!
0
Ayo tinggalkan komentar :)x
()
x