Milad Akbar APWMI ke 3 dan Wisuda LPK Mandiri S'Nur Angkatan ke V dan VI

Milad Akbar APWMI ke 3 dan Wisuda LPK Mandiri S’Nur Angkatan ke V dan VI

Spread the love

Kota Bogor – Asosiasi Pengusaha Wanita Mandiri Indonesia (APWMI) yang sudah berusia 3 tahun mengadakan acara Milad Akbar APWMI ke 3 dan melaksanakan Wisuda LPK Mandiri S’Nur Angkatan ke V dan VI bertempat di gedung PPIB Kota Bogor, Rabu (02/2/2022).

APWMI yang sudah terbentuk sejak tahun 2018 dengan di ketuai oleh Hj. Nurhayati sudah banyak pesertanya sampai berjumlah 35.000 peserta. Kami bergerak di bidang pelatihan dan pemberdayaan manusia di bidang Tata Busana, Tata Boga dan Tata Kecantikan. Serta mencetak para UKM di beberapa Kecamatan. UKM-UKM yang sudah bergerak di 6 Kecamatan Kota dan Kabupaten Bogor.

“Kedepan kita mengadakan di 40 Kecamatan lomba senam di Kota dan Kabupaten Bogor, kita akan melibatkan UKM-UKM se Kota dan Kabupaten Bogor, mohon doanya” ucapnya Hj. Nurhayati Ketua Umum APWMI saat sambutan.

Dalam acara ini Wakil Gubernur Jawa Barat H. Uu Ruzhanul Ulum, S.E yang di undang tidak bisa hadir di lokasi namun melakukan ucapan melalui via Zoom. Untuk Wakil Walikota Bogor Didie A. Rachim M.A hadir memberikan sambutan dan menandatangani Piagam Lomba Tilawatil Qur’an. Peserta yang di wisuda dalam acara ini berjumlah 155 orang.

“Alhamdulillah pagi hari ini saya bisa hadir dalam kegiatan wisuda, mudah-mudahan nanti bertambah banyak wanita mandiri. Dengan semangat perempuan Indonesia maju mandiri recovery ekonomi atau pemulihan ekonomi dapat kita laksanakan dengan cepat. Pesan kepada seluruh peserta agar bisa membagi ilmunya kepada sanak keluarga dan anak-anak, mudah-mudahan bertambah wawasan yang kemudian bisa meningkatkan perekonomian keluarga itu yang paling penting” ucapnya Didie A. Rachim Wakil Walikota Bogor dalam sambutannya.

Turut hadir dalam acara ini Wakil Gubernur Jawa Barat, Wakil Walikota Bogor, Ketum APWMI beserta jajarannya, Dinas Pariwisata, Sekcam Bogor Timur, Lurah Baranang Siang dan Para peserta pelatihan LPK Mandiri S’Nur.

Acara ini berjalan dengan lancar dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Reporter : Suyatno/MGA

error: Content is protected !!