Milad ke 3 Independen Nusantara Bersama FSTP dan Saung Pajajar 5 Bahagiakan 360 Anak Yatim Piatu

Milad ke 3 Independen Nusantara Bersama FSTP dan Saung Pajajar 5 Bahagiakan 360 Anak Yatim Piatu

Spread the love

KOTA TANGERANG – Tidak terasa dengan berjalannya waktu yang terus bergulir, media Independen Nusantara saat ini sudah menginjak diusianya yang ke tiga tahun dan sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT, untuk itu Redaksi bersama jajaran Independen Nusantara menggelar acara syukuran miladnya tiga tahun Independen Nusantara dengan berikan santunan kepada anak yatim.

Hal ini disampaikan oleh Pimpinan Perusahaan Independen Nusantara Asmali mengucapkan terimakasih dan bersyukur bisa bergandengan dengan FSTP dan Saung Pajajar 5 dalam menggelar acara santunan anak yatim dalam rangka milad Independen Nusantara yang ke 3, mudah mudahan kedepannya kita masih bisa lagi berbagi bersama ” Terangnya Minggu 30 Oktober 22.

Suhaimi sebagai ketua Panitia Pelaksana mengatakan acara
Perayaan HUT Media Independen Nusantara yang ke 3 (tiga) kali ini menjadi sorotan seluruh masyarkat yang dimana acara tersebut menggelar Santunan 360 anak Yatim dan dhuafa, khususnya warga masyarakat Pinang” Ucapnya.

Dikatakannya acara tersebut berkat kerjasama antara Forum Silaturahmi Tali Persaudaraan (FSTP) bersama Saung Pajajar 5 bertempat dijalan HR Rasuna Said RT 01 RW 01 kunciran jaya kecamatan Pinang, kota Tangerang ” Minggu (30/10/22).

Selanjutnya Suheimi mengucapkan banyak terimakasih atas kedatang Pimpinan FSTP ,Abah Yusuf juga kepada Abah Perahu berserta jajaran yang dimana telah ikut serta dalam acara ini untuk membahagiakan anak Anak Yatim .

Dalam kesempatan ini Abah Perahu yang merupakan sebagai Penasehat FSTP mengatakan “Saya berharap dan berpesan kepada para yatim,kalian jangan pernah merasa takut dan sedih, kami di sini ada buat kalian dan kami sayang kalian (sambil berlinangan air mata) semoga apa yang kalian cita citakan tercapai di kemudian hari.

Juga dikatakannya kepada para petinggi petinggi pemerintahan bahwa kegiatan ini seharusnya lebih di dukung dan di support agar kehidupan negara kita ini aman dan tentram terutama tidak ada lagi anak anak yatim yang terdengar menangis di telinga kita ” Terangnya.

Ditempat yang sama juga disampaikan oleh Ketua Umum FSTP, Raden Salim Maulana Hasanudin, dengan rasa gemetar dan terharu melihat jumlah anak yatim yang terus bertambah dan dikatakannya disini kita berjuang buat mereka seperti apa yang dikatakan oleh Abah Perahu ” Ujarnya.

Untuk diketahui disini juga kita di tuntut untuk membuat mereka bahagia untuk itu berikan kebahagian buat mereka (yatim) dengan suara terdengar gemetar dan sembab “Alangkah bahagianya kita berada di tengah mereka yang penuh kebahagian di saat ini” Ucapnya dengan haru.

Sementara itu Abuya Yusuf dalam kesempatan ini menyampaikan juga menyampaikan pesan kepada para aparatur pemerintahan agar dapat memperhatikan anak – anak yatim piatu”Coba tolong perhatikan anak anak yatim, dan di buatkan Perda agar negara kita yang tercinta ini tidak mendapatkan musibah dan bencana Ungkap Abah.

Selain itu Abah Yusuf juga mengucapkan terima kasih kepada para petinggi petinggi polri yang telah mendukung kegiatan seperti ini, yaitu kepada Kapolri,Kapolda Banten, Kapolres Tangerang kota dan semoga akan terus bersinergi dengan kami Tutupnya .

Turut Menghadiri Camat Pinang “Syarifudin selaku Pemangku wilayah kecamatan Pinang memberikan apresiasinya atas diselenggarakannya acara santunan dalam kegiatan acara Miladnya Media Independen Nusantara yang ke 3 Tahun yang dimana Media independen Nusantara adalah mitra Pemerintah dan saya pribadi sudah kenal betul dengan pimpinan redaksi nya ( Bang Syamsuri). Jadi saya sangat berbangga hati dan berterima kasih kepada semua jajarannya juga kepada FSTP dan Saung Pajajar 5 yang sudah memberikan donasinya buat warga kami yang ada di seluruh wilayah Kecamatan Pinang ” Jelasnya.

Juga turut hadir dan berpartisipasi dalam acara Miladnya yang ke-3 tahun media Independen Nusantara yaitu Ketua DPD GERPIN DKI Jakarta Ricard Panco yang mewakili Ketua umumnya H.Soleh Hari mengucapkan selamat atas milad yang ke-3 tahun dan sesuai amanat dari ketua umumnya bahwa GERPIN siap bersinergi dengan segala bentuk organisasi apapun dan di manapun apalagi ini berkaitan dengan acara sosial seperti santunan anak yatim piatu, kami dari GERPIN akan selalu mensupport “Terangnya

Dalam hal ini Pimpinan Redaksi Independen Nusantara,Samsuri di sela-sela acara mengatakan dengan bertambahnya usia media kita, Saya berharap anggota wartawan kita semakin solid, dan semakin kreatif dalam berkarya secara Jurnalistik demi mencerdaskan mempersatukan dan mencerdaskan anak bangsa.

Samsuri juga menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Abuya Yusuf juga kepada Abah Perahu beserta Ketua Umum FSTP , Saung Pajajar 5 dan jajaran juga kepada Ketua PJI , Edward ,Forwat dan juga kepada Redaksi Media Presisi One News beserta rekan media lainnya dan Ormas FBR yang ikut membantu dalam acara tersebut dan tidak lupa kami sampaikan kepada Para Donatur Hamba Allah yang tidak ingin disebutkan namanya juga kepada relawan yang sudah bekerja sama dalam upaya mencintai anak yatim,semoga apa yang kita laksanakan pada hari ini demi kebahagian para anak yatim ” Tutupnya.

error: Content is protected !!