Minggu Kasih Satgas Yonif 122/TS Bagikan Makanan Kepada Masyarakat Binaan Pos

Minggu Kasih Satgas Yonif 122/TS Bagikan Makanan Kepada Masyarakat Binaan Pos

Spread the love

Kabupaten Keroom – Personel Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 122/TS Pos Scofro lama yang berada dibawah naungan Kolakops Korem 172/Pwy membagikan Makanan kepada pengguna Jalan di Lintas Kp. Pitewi, Distrik Arso Timur, Kab.Keroom, Papua. Minggu (17-03-2024)

Kegiatan ini Dipimpin langsung oleh Danpos Scofro Lama Satgas Yonif 122/TS Lettu Inf Victor Sitohang, dengan dilakukan sebagai wujud berkah keberagaman toleransi antar umat beragama dan berkah kebersamaan sehingga dapat menjaga kedamaian, selain itu juga merupakan bentuk kepedulian dari satgas untuk saling berbagi pada masyarakat sekitar di bulan penuh berkah ini,” ujar Danpos.

Lebih lanjut dikatakan bagi membagi makanan ini merupakan momen terbaik dapat memberi manfaat pada sesama.Terutama pada pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa bersama keluarga di rumah.

Dalam kegiatan tersebut, personel Pos Scofro lama Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 122/TS yang dipimpin langsung oleh Danpos Scofro lama beserta anggota, tidak melihat dari suku, ras, dan agama apa pun dan makanan tersebut tetap diberikan kepada setiap pengendara di jalan yang melintas.
Terlihat berbagai kalangan masyarakat antusias menerima Makanan yang diberikan oleh anggota.

“Semoga kegiatan berbagi takjil ini dapat meningkatkan kebersamaan dan hubungan emosional yang baik antara personel satgas dengan masyarakat, sehingga komunikasi dan hubungan yang baik selama ini dapat terjalin dan tetap terjaga bahkan lebih erat lagi, ” pungkas Danpos. (YTS)

error: Content is protected !!