Momen HPN, Romo Kefas Hervin Berharap Pers Mampu Kawal Demokrasi

Momen HPN, Romo Kefas Hervin Berharap Pers Mampu Kawal Demokrasi

Spread the love

Kota Bogor  – Kefas Hervin Devananda,STh salah Seorang Caleg DPRD Propinsi Jawa Barat dari Partai Solidaritas Indonesia Dapil kota Bekasi dan Depok nomor Urut 5, yang aktivis dan Jurnalist senior  berharap Pers dapat menjunjung tinggi independent menjelang pemilu 2024 yang akan berlangsung pada 14 Februari mendatang.

Hal itu dikatakan pria yang lebih di kenal dengan Romo Kefas  pada peringatan Hari Pers Nasiona (HPN) yang jatuh setiap 9 Februari setiap tahunnya

“Semoga Pers Indonesia, insan pers Jawa Barat khususnya dapat menjunjung tinggi kode etik sehingga independent bukan hanya sekedar wacana. Pers adalah pilar ke-4 demokrasi, dimana yang disebut pilar adalah tiangnya,” kata romo kefas, Jumat (9/2/2024).

Romo Kefas juga berharap peringatan HPN tahun ini menjadi tonggak keberhasilan Pers Indonesia dalam mengawal demokrasi menuju Indonesia Emas 2045.

Lebih lanjut Romo Kefas mengatakan bahwa kesejahteraan profesi Jurnalis juga diharapkan menjadi salah satu prioritas pemerintah dalam membangun peradaban.

“Semoga kaum Pers Indonesia mendapat perhatian yang lebih baik kedepannya dari para pemangku kebijakan di negeri ini , sehingga kesejahteraan Jurnalis lebih terjamin, tentu dengan syarat dan ketentuan,” dan saya Ucapkan Selamat Hari Pers kepada rekan – rekan Jurnalist di seluruh Nusantara, tetap semangat Berkarya dan mari kita tangkal Hoax,  pungkas Romo Kefas. (Red)

error: Content is protected !!