Ngabuburides, Ngabuburit Menunggu Waktu Berbuka Ala Main Wahana di Trans Studio Cibubur!

Ngabuburides, Ngabuburit Menunggu Waktu Berbuka Ala Main Wahana di Trans Studio Cibubur!

Spread the love

Jakarta |klikberita.net 

Memasuki minggu kedua di bulan Ramadhan, Trans Studio Cibubur kembali menghadirkan Promo Kilat Special di bulan Ramadhan untuk mengajak para keluarga merasakan pengalaman unik untuk ngabuburit sambil bermain berwahana di Indoor Theme Park Trans Studio Cibubur dengan “Promo NGABUBURIT All Days” mulai dari 21 Maret 2024.

Nikmati Promo Special dan Limited untuk bermain di wahana sepuasnya cukup dengan membayar sebesar Rp.100.000/Tiket untuk Weekdays & Weekend (All Days). Promo ini berlaku untuk pembelian Online & Offline dan untuk semua metode pembayaran.

Jangan sampai terlewatkan momen seru ngabuburit dengan bermain wahana sepuasnya, yang dijamin akan bikin puasa kamu terasa lebih fun! Selain bermain wahana seru dan ekstrim, juga dapat menyaksikan berbagai show yang menakjubkan secara GRATIS tanpa ada biaya tambahan.

Walaupun banyak agenda bukber, tak perlu khawatir dengan budget liburan di bulan puasa. Apakah sudah mulai bosan dengan rutinitas ngabuburit yang begitu saja? Jika iya, jangan lewatkan keseruan bermain di wahana kelas dunia seperti Pacific Rim dan juga Jurassic Island. Adapun untuk tiket masuk bisa dibeli di loket tiket atau secara online di website www.transentertainment.com. PROMO TERBATAS! Jadi langsung reservasikan kedatanganmu sekarang!

Khusus Ramadhan Trans Studio Cibubur beroperasi mulai jam 12.00 – 18.00 WIB, setiap hari Senin – Minggu.

Ayo rayakan nikmati keseruan liburan keluarga hanya di Trans Studio Cibubur !

Sekilas Tentang Trans Studio Cibubur

Trans Studio Cibubur adalah salah satu tujuan liburan favorit keluarga di area Jabodetabek yang berdiri sejak tahun 2019. Berlokasi dalam area Trans Studio Mall Cibubur Jl. Alternatif Cibubur No.230, kota Depok. Trans Studio Cibubur memiliki wahana unggulan berstandar internasional seperti
Boomerang Coaster, Jurasssic Island, Pacific Rim dan juga Alien Taxi. Wahana yang terdapat di
dalamnya menawarkan petualangan dan sensasi baru berkelas internasional.

Trans Studio Cibubur merupakan bagian dari Trans Entertainment, pengelola taman bertema dan bermain terbesar di Indonesia yang mengelola Trans Studio Bandung, Trans Studio Cibubur, Trans Studio Bali, Trans Snow World Bekasi, Trans Snow World Bintaro, Trans Studio Garden, serta 45 Trans Studio Mini dan Kid City yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

(#RomoKefas)

error: Content is protected !!