Pangdam III/Slw Hadiri Sekaligus Dampingi Kasad Pada Upacara Praspa Secapa Angkatan Darat

Pangdam III/Slw Hadiri Sekaligus Dampingi Kasad Pada Upacara Praspa Secapa Angkatan Darat

Spread the love

Bandung,- Klikberita.net Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, menghadiri dan sekaligus mendampingi Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Andika Perkasa, dalam acara Prasetya Perwira Sekolah Calon Perwira Angkatan Darat (Praspa Secapa AD), di Jalan Hegarmanah, Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (24/7/2021).

Selain Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, hadir Pejabat Utama TNI AD dan Ketua Umum Persit Chandra Kirana Ny. Hetty Andika Perkasa serta para undangan lainnya, dalam kegiatan tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dalam pelaksanaan Upacara Praspa Secapa AD tersebut, Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Andika Perkasa, sekaligus memimpin sumpah perwira dan dilanjutkan penandatanganan berita acara sumpah perwira untuk menandakan mereka telah resmi dilantik dan menyandang Pangkat Letnan Dua (Letda) Angkatan Darat.

Seusai memimpin sebagai inspektur upacara, Kasad beserta rombongan dan seluruh yang hadir disuguhi unjuk kebolehan dari Drum Band Canka Panorama.

Kemudian, dalam pembekalannya Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa menyampaikan selamat kepada para mantan siswa, sehingga mereka dapat menyandang pangkat Letnan Dua Angkatan Darat.

“Para Perwira Muda dan keluarga yang bisa hadir di Bandung, selamat atas pelantikannya dan Jangan kecewakan keluarga, semua acara kita selesai dilanjutkan dengan keluarga masing-masing,” tandasnya. (Romo Kefas).

error: Content is protected !!