Pangdam XVII/Cenderawasih Bersama Pejabat TNI Polri Dan Pemda Papua Sambut Kedatangan Panglima TNI, Kapolri Dan Para Kepala Staf Angkatan Di Bandara Sentani Jayapura

Pangdam XVII/Cenderawasih Bersama Pejabat TNI Polri Dan Pemda Papua Sambut Kedatangan Panglima TNI, Kapolri Dan Para Kepala Staf Angkatan Di Bandara Sentani Jayapura

Spread the love

Jayapura – KLIK NEWS Diiringi tarian-tarian adat khas Papua, Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa bersama Para Pejabat TNI Polri dan Pemda Papua menyambut kedatangan Panglima TNI, Kapolri dan Para Kepala Staf Angkatan beserta rombongan dalam rangka kunjungan kerja (Kunker) ke wilayah Papua, bertempat di Bandara Sentani dan Base Ops Lanud Silas Papare, Minggu (8/1/2023).

Demikian disampaikan Kapendam XVII/Cenderawasih Kolonel Kav Herman Taryaman, S.I.P., M.H. dalam keterangannya.

“Pangdam XVII/Cenderawasih akan mendampingi Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M, Kapolri dan Para Kepala Staf Angkatan beserta rombongan, selama melaksanakan kunjungan di beberapa obyek di Jayapura maupun Mimika,” jelas Kolonel Kav Herman Taryaman.

Lebih lanjut, dikatakan Kapendam XVII/Cenderawasih bahwa Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M, Kapolri dan Para Kepala Staf Angkatan akan meresmikan Mapolda Papua yang baru di Koya, Distrik Muara Tami Kota Jayapura.

“Selain meresmikan Mapolda Papua, juga dirangkai dengan ramah tamah dengan Para Pejabat TNI Polri dan Forkopimda beserta Para Tokoh di Mapolda Papua. Dan esok hari Senin (9/1/2023) akan berkunjung ke Makodam XVII/Cenderawasih untuk bertatap muka dengan Para Prajurit TNI Polri yang bertugas di wilayah Papua, baik secara langsung maupun Vicon,” kata Kapendam XVII/Cenderawasih.

Hadir dalam penjemputan Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M, Kapolri dan Para Kepala Staf Angkatan di Bandara Sentani, yaitu Para Pejabat Kodam XVII/Cenderawasih, Pejabat Polda Papua, Unsur Forkopimda Papua.

Sumber : Pendam XVII/Cenderawasih. – Kefas Hervin Devananda

error: Content is protected !!