Pangkostrad bersama Prajurit, PNS dan Persit Kostrad Ikuti Donor Darah

Jakarta – Klikberita.net Dalam rangka menyambut HUT ke-76 TNI, Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad), Letjen TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M.,didampingi Ibu Ketua Persit KCK Gabungan Kostrad beserta prajurit, PNS Kostrad  dan Persit melaksanakan bakti sosial donor darah, bertempat di Ruang Mandala Makostrad, Jalan Medan Merdeka Timur, No. 3 Jakarta Pusat, Selasa (5/10/2021).

Kepala Kesehatan Kostrad Kolonel Ckm dr. Masri Sihombing, Sp.OT., M.Kes. mengatakan  kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT ke-76 TNI tahun 2021. Disamping itu, kegiatan ini merupakan bentuk dari kepedulian Kostrad terutama dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini.

Sebelum melaksanakan donor darah, para pendonor dicek Hemoglobin dan tekanan darahnya sebagai syarat dapat melaksanakan kegiatan donor darah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Selain itu juga petugas PMI melakukan pengecekan darah untuk mengetahui darah tersebut bisa atau tidak didonorkan.

Kolonel Ckm dr. Masri Sihombing, Sp.OT., M.Kes. berharap dengan adanya kegiatan ini, dapat memupuk rasa kepedulian.

Kegiatan donor darah ini diikuti oleh perwakilan prajurit, PNS  dan Persit KCK PG Kostrad yang berada di wilayah Jabodetabek. (Romo Kefas ).

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
error: Content is protected !!
0
Ayo tinggalkan komentar :)x
()
x