Pangkostrad Resmikan Rumah Dinas Komandan dan Kepala Staf Brigif Para Raider 17 Divif 1 Kostrad

Pangkostrad Resmikan Rumah Dinas Komandan dan Kepala Staf Brigif Para Raider 17 Divif 1 Kostrad

Spread the love

Jakarta – Klikberita.net Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad), Letjen TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M. didampingi Ketua Persit KCK Gabungan Kostrad Ibu Rahma Dudung Abdurachman meresmikan Rumah Dinas Komandan dan Kepala Staf Brigade Infanteri (Brigif) Para Raider 17 Divisi Infanteri 1 Kostrad, Cijantung, Jakarta Timur. Senin (8/11/2021).

Acara peresmian Rumah Dinas Komandan dan Kepala Staf Brigade Infanteri (Brigif) Para Raider 17 Divisi Infanteri 1 Kostrad diawali sambutan dari Pangkostrad sekaligus pernyataan peresmian, penandatanganan Prasasti, pengguntingan Pita dan penyerahan secara simbolis.

Dalam sambutannya, Pangkostrad mengatakan kita patut bersyukur karena di tengah keterbatasan, kita masih dapat meningkatkan kesejahteraan Prajurit dengan menambah satu fasilitas baru berupa rumah dinas yang diharapkan dapat mendukung kegiatan satuan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut serta mendukung secara langsung maupun tidak langsung dalam proses pembangunan rumah dinas ini, Semoga partisipasi yang telah diberikan dapat memberikan manfaat yang cukup besar bagi Prajurit Kostrad,” ujar Pangkostrad.

Pangkostrad berharap dengan peresmian rumah dinas ini, nantinya menjadi berkah bagi yang menempati untuk dijadikan sebagai tempat berlindung dari panas dan hujan serta semoga menimbulkan ketenangan dan kebahagiaan dalam melaksanakan aktivitas keseharian bersama keluarga,” tambah Pangkostrad mengakhiri sambutannya.

Hadir dalam kegiatan peresmian ini antara lain Kepala Staf Kostrad Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad, S.I.P., Irkostrad Mayor Jenderal TNI Ilyas Alamsyah, Pangdivif 1 Kostrad Mayjen TNI Dedy Kusmayadi, Kapoksahli Pangkostrad, Wair Kostrad, Kasdivif 1 Kostrad, Irdivif 1 Kostrad, Asren Kostrad dan para Asisten Kaskostrad, para Dan/Ka Sat/Balak Kostrad dan para Asisten Kasdivif 1 Kostrad Kostrad. (Romo Kefas).

error: Content is protected !!