PASTIKAN HARI INI KITA LEBIH BAIK

PASTIKAN HARI INI KITA LEBIH BAIK

Spread the love

Sleman – KLIK NEWS Kita tidak akan bisa menilai diri kita sendiri, hanya orang lain yang bisa menilai kekurangan dan kelemahan kita. Belajarlah menginstrospeksi diri saat orang lain memberikan masukan atau teguran, karena‎ itu yang akan memajukan kita.‎

Semua ini membawa pesan: tak perlu menyalahkan siapapun dalam hidup ini; orang-orang baik memberikan kebahagiaan,‎ orang-orang buruk memberikan pengalaman,‎ orang-orang terburuk memberikan pelajaran,‎ orang-orang terbaik memberikan kenangan.

Di dalam kehidupan ini, ‎kita dapat mengambil pelajaran dari setiap pribadi yang menyapa kehidupan kita, ‎baik pertemuan itu membawa tawa atau pun air mata, semuanya membuat kita semakin dewasa dalam jalan kehidupan.

Kita di berikan kehidupan yang sangat berharga, namun‎ bukankah kita seringkali kurang menghargai masa hidup ini justru di saat kita masih bisa hidup lama?

Hidup ini begitu bernilai, ‎jauh lebih bernilai daripada batu permata, itulah sebabnya agar kita tidak menyesal di kemudian hari, maka kita harus menjalani hidup dengan maksimal (always do the best).

Bekerja dengan maksimal,‎ mengasihi dengan dengan maksimal,‎ dan berkarya dengan maksimal. Ketika kita sudah mengusahakan yang terbaik selama hidup ini,‎ maka kita tak perlu menyesal di kemudian hari,‎ usahakan yang terbaik selama kesempatan itu masih ada.

Jangan sesali apa yang sudah pergi, jangan tangisi apa yang sudah tiada,‎ tetapi bangkitlah dan bina kembali apa yang telah hilang dan pergi. Tetaplah bersemangat, teruslah bertumbuh,‎ teruslah berkarya,‎ teruslah berjuang…‎ It’s a life…‎ your life…‎ my life…‎ our life…‎

Pastikan hari ini KITA lebih baik… ”Jalan orang bodoh lurus dalam anggapannya sendiri, tetapi siapa mendengarkan nasihat, ia bijak.” Amsal 12:15

Selamat beraktivitas dalam perkenan-Nya. FOCUS on GOD. Jaga kesehatan, tetap semangat dan antusias. Kiranya Tuhan Yesus melimpahkan rahmat-Nya senantiasa kepada kita semua. Selamat menikmati divine breakthrough, divine solution, divine resolution dan divine fission (Abah Daniel)

error: Content is protected !!