Patroli Rutin Brimob Kalbar Membantu Satuan Kewilayahan Menciptakan Kamtibmas Kondusif

Patroli Rutin Brimob Kalbar Membantu Satuan Kewilayahan Menciptakan Kamtibmas Kondusif

Spread the love

Pontianak,Kalbar-Patroli rutin Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kalbar bantu satuan kewilayahan mengantisipasi sekaligus menjaga situasi kamtibmas wilayah hukum Polda Kalbar tetap kondusif. Sabtu (22/10/22)

Dalam rangka menjaga stabilitas kamtibmas diwilayah hukum Polda Kalbar, khususnya wilayah hukum Polresta Pontianak personil Detasemen Gegana melaksanakan patroli ditempat-tempat yang rawan akan terjadinya tindak kejahatan. 1 Tim Patroli dipimpin Brigadir Tatang Rio melaksanakan Patroli.

“Kegiatan patroli ini ungkap Brigadir Tatang Rio,kepada awak media (23/20),” Merupakan kegiatan rutin yang harus dilaksanakan setiap harinya untuk membantu satuan kewilayahan menjaga kamtibmas diwilayah hukum Polda Kalbar.

Kegiatan patroli ini juga merupakan salah satu bentuk pelayanan yang diberikan oleh Satbrimob Polda Kalbar kepada masyarakat agar mereka merasa aman dan nyaman melakukan rutinitas mereka sehari-hari.

Sasaran patroli yang dilaksanakan oleh jajaran Satbrimob Polda Kalbar pada malam ini adalah di daerah-daerah komplek,dan lokasi perkantoran serta tempat-tempat keramaian kota yang banyak aktifitas masyarakat kota pontianak semua dilakukan demi menjaga kantibmas dan kenyamana,keamana masyarakat yang beraktifitas malam hari pungkas Brigadir Tatang Rio.

Penulis:JN/ADN
Sumber:Humas Brimob Polda Kalbar

error: Content is protected !!