Patut di Apresiasi Satbrimob Polda Kalbar Peduli Sesama Dalam Program Jum"at berkah

Patut di Apresiasi Satbrimob Polda Kalbar Peduli Sesama Dalam Program Jum”at berkah

Spread the love

Pontianak Kalbar-klikberita.net Satbrimob Polda Kalbar kembali melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah dengan membagikan beberapa paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Jum’at (19/05/23).

Satbrimob Polda Kalbar kembali melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah dengan membagikan beberapa paket sembako kepada masyarakat Kabupaten Kubu Raya yang membutuhkan. Dikegiatan Jum’at Berkah pagi hari ini sasarannya adalah masyarakat yang kurang mampu yang berada di Jl. Parit Tengkorak, Desa Teluk Kapuas, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya.

Kegiatan Jum’at Berkah yang dilaksanakan Satbrimob Polda Kalbar pada pagi hari ini sama seperti minggu-minggu sebelumnya yaitu dengan membagikan beberapa paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan secara pintu ke pintu dengan tujuan agar bantuan yang diberikan tepat sasaran. Ipda Ambar Rismanto selaku perwira pengendali dikegiatan Jum’at Berkah pagi hari ini berkata bahwa kegiatan yang mereka laksanakan setiap minggunya di hari Jum’at ini selain untuk membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu juga merupakan bentuk rasa syukur atas apa yang telah diberikan oleh Allah Subḥānahu Wataʿālā Tuhan Yang Maha Esa kepada mereka selama ini.

Beliau juga menambahkan bahwa kegiatan Jum’at Berkah ini merupakan salah satu cara untuk mereka berkomunikasi kepada masyarakat serta merupakan bentuk nyata hadirnya Polri ditengah-tengah masyarakat.

Sumber: Brimob Polda Kalbar
Editor:Jn98

error: Content is protected !!