PELANTIKAN DPD API DIY BERJALAN DENGAN PROKES KETAT

Yogyakarta – Klikberita.net Ketua Umum Asosiasi Pendeta Indonesia (API) Pdt. Brigjend. Drs. Harsanto Adi S.MM., M.Th. Melantik Pengurus Daerah Asosiasi Pendeta Indonesia (DPD – API) Propinsi DIY Masa Bakti 2021 – 2026 secara Hybrid (Tatap muka dan Online). (Rabu 27/10/2021)

Pelantikan yang diselenggarakan dengan menggunakan gedung GBI Miracle Service yang beralamat Jl.Affandi – Gejayan YOGYAKARTA MOTIVATION HALL (Belakang Financial institution Mandiri Jl.Affandi Gejayan), acara yang dimulai dengan Ibadah yang di layani oleh Tim Pelayanan dari GBI Telios Yokyakarta dan sebagai menyampaikan Firman Tuhan adalah Pdt. JH Gondowijoyo.

Terlihat oleh Pelitanusantara.com undangan yang hadir dalam acara tersebut adalah Ketua DPW MUKI DIY Albert Yusuf Langke, Ketua PW PGLII DIY Onwin Hetarine dan Pembimas Kristen Propinsi DIY Sri Gunarti Sabda Ningrum.

Pelantikan yang dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang dipimpin oleh Pdt Arief Arianto yang dilanjutkan dengan kata Sambutan Ketua DPD API Propinsi DIY Pdt. Indrianto Adiatmo yang sebentar lagi akan dilantik Oleh Ketua Umum.

Yang mewakili Penasehat DPD API Propinsi DIY  Sri Handoko dalam Sambutan dan Pesan Profetiknya mengatakan bahwa seluruh Pengurus Daerah API DIY tetap memiliki Hati Hamba dalam menjalankan Tugas Pelayanannya yang di percayakan dalam Organisasi, lebih lanjut Penasehat API Propinsi DIY mengatakan menjadi seorang Hamba harus memiliki 7 sifat Karakter, Yaitu :

  1. Spiritualitas
  2. Integritas
  3. Kredibilitas
  4. Moralitas
  5. Intelektual
  6. Sosialitas
  7. Humanitas.

Dengan Panjang lebar beliau menerangkan satu persatu pengertian dari 7 sifat Sebagai Hamba Tuhan.

Acara yang dilanjutkan pada prosesi pelantikan Pengurus DPD API Propinsi

  • Ketua DPD API DIY                        : Pdt Indriato Adiatmo dari GKJ
  • Sekretaris DPD API DIY                 : Pdt Arief Arianto dari GBI
  • Bendahara DPD API DIY    : Pdt Bakho Jadmiko dari GKNf (Nazarene)

Dalam sambutannya Pihak Pemerintah Daerah yang diwakili oleh  Pembimas Kristen DIY  Sri Gunarti Sabda Ningrum mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus baru hasil konferda DPD API DIY yang telah dilaksanakan beberapa waktu yang  lalu, semoga bisa  pengurus yang baru saja dilantik ini dapat menjalankan visi misi dari organisasi API dengan sukses.

Wanita yang biasa disapa dengan sdbutan Bu Gun  mengingatkan kepada jajaran pengurus DPD API DIY agar berpartisipasi aktif dalam even nasional yang akan diselenggarakan di Yogyakarta pada tahun 2022 yaitu Yogyakarta menjadi tuan rumah Pesparawi tingkat Nasional.

Agar sukses sebagai tuan rumah dan sukses sebagai kontingen peserta Pesparawi dengan menjadi juara umum. (Harun Suhadi)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
error: Content is protected !!
0
Ayo tinggalkan komentar :)x
()
x