Pelatihan Acting, Public Speaking & Story Telling Kembali Digelar Untuk Tim Act Studio

Pelatihan Acting, Public Speaking & Story Telling Kembali Digelar Untuk Tim Act Studio

Spread the love

Bogor – KlikBerita.net

Dalam perjalanan menuju kesuksesan, tidak ada yang lebih berharga daripada memiliki tim yang kompak dan memiliki visi bersama. Itu sebabnya, Act Studio kembali menggelar pelatihan “Berbagi Rasa Lebih dari Kata: Pelatihan Acting dan Storytelling untuk Kekompakan Tim” di Bumi Kopi Citarik, Bogor, Selasa (15/08/2023).

Menurut Rama Sastra, sang Creative Activator, pelatihan ini bertujuan untuk lebih dari sekadar mengasah keterampilan berbicara dan menceritakan. Ini adalah tentang membawa tim lebih dekat, memahami satu sama lain dengan lebih dalam, dan merasakan visi yang sama yang akan membawa kepada kemajuan.

Rama menjelaskan mengapa pelatihan Ini penting karena
saat ini dunia bisnis semakin penuh dengan tantangan dan perubahan, kekompakan tim adalah salah satu kunci untuk kesuksesan. Tapi kekompakan bukan hanya tentang kerjasama yang baik. Ia melibatkan rasa saling mengerti, tujuan bersama, dan perasaan kebersamaan yang mendalam.

“Kami percaya bahwa belajar melalui pengalaman adalah cara yang paling efektif untuk menginternalisasi nilai-nilai ini. Dalam pelatihan ini, kami menggunakan seni akting dan menceritakan cerita untuk merangkul emosi dan membuka pintu komunikasi yang lebih dalam. Dengan berbagi cerita dan merasakannya bersama, tim akan merasakan visi dan goals yang sama dengan lebih kuat,” paparnya.

“Pelatihan ini juga akan membantu tim untuk:
– Memahami arti sebenarnya dari kekompakan dan kebersamaan, menguatkan komunikasi dan koneksi antar anggota tim, merasakan tujuan bersama dan merangkulnya dengan sepenuh hati, juga mempelajari cara berbicara dan menceritakan cerita dengan empati dan keyakinan,” imbuhnya.

Pelatihan ini diadakan di Bumi Kopi Citarik, Bogor, tempat yang nyaman dan inspiratif untuk membuka pikiran dan emosi, acara berlangsung penuh semangat selama satu hari.

“Melalui tema Berbagi Rasa Lebih dari Kata, kami percaya Pelatihan Acting dan Storytelling untuk Kekompakan ini akan memberikan dampak yang mendalam dan mendorong tim Anda untuk meraih kesuksesan bersama dengan visi dan semangat yang sama,” pungkas Rama.

Sementara itu,GM Act Studio, Herry Yuniar mengatakan kegiatan pelatihan ini selain di Kota Bogor dan Depok juga akan digelar secara reguler di berbagai daerah seperti Jember, Bali, Bengkulu dan daerah lainnya.

“Pelatihan Acting, Public Speaking & Story Telling ini memang ditujukan untuk semua kalangan, dari usia anak hingga dewasa bahkan lansia. Kami ingin memberikan edukasi lewat metode yang menyenangkan dan dapat langsung diimplementasikan untuk kehidupan sehari-hari dan ini sangat bermanfaat untuk memaksimalkan potensi di berbagai bidang dan profesi,” tandasnya

error: Content is protected !!