Pembinaan Mental Kepada Personel,Polresta Pontianak Adakan Pengajian

Pembinaan Mental Kepada Personel,Polresta Pontianak Adakan Pengajian

Spread the love

Pontianak,Kalbar – KlikBerita.net Dalam upaya pembinaan mental dan rohani kepada Personelnya Polresta Pontianak melaksanakan pengajian di masjid Siratul Jannah dilingkungan Polresta Pontianak Jl. Johan Idrus Pontianak Selatan, Kamis (11/5/2023) pagi.

Kabag Sumber Daya Manusia (SDM) Polresta Pontianak AKP Inayatun Nur Hasanah, SH dalam Keterangannya mengatakan, “Kegiatan ini merupakan upaya Polresta Pontianak untuk membekali personel agar dalam melaksanakan tugas selalu berpedoman kepada agama.

Kegiatan pembinaan rohani ini rutin kita laksanakan setiap hari kamis diikuti oleh seluruh anggota ,dan dilakukan bukan hanya yang beragama islam,tetapi semua pemeluk agama melaksanakan dengan kegiatan masing-masing. Kebetulan untuk yang beragama islam dilaksanakan dimasjid ini dengan menghadirkan penceramah Ustadz Choirul Ulum dari yayasan Al Ikhsan Jl. Budi Utomo Pintianak Utara.”Tutur Inayatun.

Dalam tausiahnya Ustadz Choirul ulum mengambil tema tentang ketaqwaan dan ketaatan kepada Allah swt,Ustadz Choirul mencotohkan tentang ketaqwaan Rassulullah s.a.w kepada Allah s.w.t, “Kita hendaknya menteladani apa yang dilakukan oleh Rassulullah dalam mengarungi kehidupan kita sehari-hari,agar kita selamat dunia akhirat.”Terang Ustadz Chiirul Ulum.

Kegiatan berakhir pukul 09.00 wib ditutup dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh ustadz Choirul Ulum.(Kefas Hervin Devananda)

error: Content is protected !!