PEMELIHARAAN TUHAN

PEMELIHARAAN TUHAN

Spread the love

Klikberita.net Bila kita saat ini sedang mengalami kesulitan hidup karena himpitan kebutuhan materi, kita perlu belajar dan ingat pada burung-burung di udara. Kita lihat burung tiap pagi keluar dari sarangnya untuk mencari makan,‎ tidak terbayang sebelumnya kemana dan dimana mereka harus mencari makanan yang diperlukan.

Karena itu ‎kadang kala sore hari mereka pulang dengan perut kenyang dan bisa membawa makanan buat keluarganya, ‎tapi kadang makanan itu cuma cukup buat keluarganya, s‎ementara dia harus “puasa”. Bahkan seringkali ‎dia pulang tanpa membawa apa-apa buat keluarganya, sehingga dia dan keluarganya harus “berpuasa”.

Meskipun burung lebih sering mengalami kekurangan makanan karena tidak punya “kantor” yang tetap apalagi setelah lahannya banyak yang diserobot manusia, namun yan‎g jelas:‎ Kita tak pernah melihat ada burung yang berusaha untuk bunuh diri;‎ Kita tak pernah melihat ada burung yang tiba-tiba menukik membenturkan kepalanya ke batu cadas;‎ Kita tak pernah melihat ada burung yang tiba-tiba menenggelamkan diri ke sungai;‎ Kita tak pernah melihat ada burung yang memilih meminum racun untuk mengakhiri penderitaannya.

Tetapi … Kita bisa lihat bahwa burung tetap optimis menjalani hidupnya;‎ Kita bisa lihat bahwa walaupun kelaparan, ‎tiap pagi burung tetap berkicau dengan merdunya.

INILAH YANG DINAMAKAN BERJALAN DALAM IMAN

Tampaknya burung menyadari benar bahwa demikianlah hidup,‎ suatu waktu berada di atas dan di lain waktu terhempas ke bawah,‎ suatu waktu kekenyangan dan di lain waktu kelaparan,‎ suatu waktu kelebihan dan di lain waktu kekurangan.

SO ..‎ Start your day with smile and ‎everything will be better.‎

“Ya TUHAN, Engkau akan menyediakan damai sejahtera bagi kami, sebab segala sesuatu yang kami kerjakan, Engkaulah yang melakukannya bagi kami.” Yesaya 26:12

Selamat beraktivitas dalam perkenan-Nya. Walk with God. Jaga kesehatan, tetap semangat dan antusias. Tuhan Yesus melimpahkan rahmat-Nya sehingga terobosan illahi, jalan keluar illahi, penyelesaian illahi dan pelipatgandaan illahi di seluruh area kehidupan kita dinyatakan.

Abah Daniel

error: Content is protected !!