PENTINGNYA NASEHAT

PENTINGNYA NASEHAT

Spread the love

Klik NEWS – Nasehat adalah kritik yang membangun;‎ memang hampir semua orang tidak suka di nasehati. Pada awalnya nasehat itu tampaknya menyakitkan dan rasanya pahit,‎ akan tetapi ‎untuk ke depannya nasehat itu sangat berguna dan akan menjadi manis.

Di kala kita lagi di atas angin, m‎ungkin kita tak perlu adanya nasehat, tapi disaat kita lagi terpuruk, p‎asti kita haus akan nasehat, karena itu bisa membuat kita semangat dan bisa bangkit lagi.

Sebuah kerajaan yang di pimpin oleh seorang raja, ‎yang dimuliakan oleh seluruh rakyat di negerinya, dia pun memerlukan seorang penasehat. Biar bagaimanapun kita tetap memerlukan nasehat, agar‎ setiap langkah kita tidak tersesat dan salah arah.

Ibarat kendaraan juga memerlukan rem disaat berjalan, itulah gunanya nasehat. Pahit janganlah di buang, manis jangan langsung di telan, karena‎ pahit itu akan menjadi manis pada waktunya dan manis itu bisa jadi pahit, i‎tulah sebuah nasehat.

Jangan percaya kepada seseorang karena penampilan dan ucapannya, sebab keelokan paras dan kata-kata dapat menyesatkan. Jangan pula percaya kepada kekayaannya, karena kekayaan dapat musnah. Percayalah kepada seseorang yang dapat membuatmu tetap semangat saat terpuruk, ‎kembali lurus saat mulai melenceng, ‎rendah hati saat berada di puncak.

“Berilah orang bijak nasihat, maka ia akan menjadi lebih bijak, ajarilah orang benar, maka pengetahuannya akan bertambah.” Amsal 9:9

Selamat berkarya dalam perkenan-Nya. FOCUS on GOD. Jaga kesehatan, tetap semangat dan antusias. Kiranya Tuhan Yesus melimpahkan rahmat-Nya senantiasa kepada kita semua. Selamat menikmati divine breakthrough, divine solution, divine resolution dan divine fission

(Abah Daniel)

error: Content is protected !!