Penyuluh Agama Kristen Audensi ke Kementerian Agama Kabupaten Bantul

KABUPATEN BANTUL – Klikberita.net Penyuluh Agama Kristen Kabupaten Bantul Audensi Ke Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul, Pada Senin (25/10/2021).

Adapun kehadiran Penyuluh Agama Kristen yang dipimpin oleh Bapak Suyanto di dampingi oleh Harun Sumadi, Bobby Wato Nanga dan Jency di terima oleh Kasubag Kemenag Kabupaten Bantul Bapak H.Mukotip,S.Ag.,M.Pd.I di ruang Kerjanya.

Dalam Pertemuan tersebut Bapak.H.Mukotip mengingatkan agar Tugas sebagai Penyuluh Agama yang menjadi Ujung Tombak untuk  mensosialisasikan program – Program Pemerintah melalui bahasa Agama.

Lebih lanjut Bapak H.Mukotip juga berpesan sebagai Tokoh panutan di masyarakat agar bisa menjadi teladan sebelum menyampaikan atau memberikan penyuluhan kepada masyarakat, dan para Penyuluh juga harus membekali diri dengan pengetahuan yang luas dan jelas tentang ilmu keagamaan serta topik – topik terupdate yang akan menjadi bahan penyuluhan sesuai dengan Program pemerintah yang bermanfaat untuk kemaslahatan masyarakat, ungkapnya lagi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
error: Content is protected !!
0
Ayo tinggalkan komentar :)x
()
x