Peringati HUT Ke-60, Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad Gelar Donor Darah

Peringati HUT Ke-60, Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad Gelar Donor Darah

Spread the love

SUKOHARJO -KLIKBERITA.NET Dalam rangka memperingati HUT ke-60 Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad Tahun 2021, Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad menyelenggarakan acara bakti sosial donor darah yang dilaksanakan di Aula Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad, Sukoharjo, Jawa Tengah.

Hal ini disampaikan oleh Kasbrigif Mekanis Raider 6 Kostrad Letkol Inf Moch Fuad Suparlin, S.I.P., M.Tr(Han). dalam rilis tertulisnya di Palur, Sukoharjo. Jumat, (22/10/2021).

Dalam kegiatan ini, Brigif Mekanis Raider 6/TSB bekerja sama dengan PMI Sukoharjo dan Lions Group Solo Mustika Surakarta. Sebanyak 170 peserta dari perwakilan berbagai intansi maupun masyarakat juga turut berpartisipasi dalam kegiatan ini guna untuk mendonorkan darahnya.

Selain dalam rangka peringati HUT ke-60 Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad, kegiatan donor darah ini juga sebagai wujud nyata partisipasi Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad dalam mewujudkan kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan transfusi darah sehat di tengah pandemi virus Covid-19 dan menjaga kestabilan dalam sinergitas sesama instansi di wilayah Sukohrjo dan sekitarnya.

Kegiatan ini juga di hadiri oleh Ketua Persit KCK Cabang XIX Brigif Mekanis Raider 6 Koorcab Divif 2 PG Kostrad Ny Kiky Dody Triyo Hadi beserta pengurus cabang lainnya. (Daryatmo).

error: Content is protected !!