Persiapan Kunjungan Bupati Lebak, Kapolsek Curugbitung Polres Lebak Melaksanakan Kegiatan Jum'at Bersih

Persiapan Kunjungan Bupati Lebak, Kapolsek Curugbitung Polres Lebak Melaksanakan Kegiatan Jum’at Bersih

Spread the love

LEBAK – Dalam rangka mempersiapkan kunjungan dari Bupati kabupaten Lebak Provinsi Banten Hj. Iti Octavia Jayabaya, SE,.MM,. ke Kecamatan Curugbitung selasa mendatang, Kapolsek Curugbitung AKP Dedi Suhandi bersama Muspika dan seluruh Kepala Desa kecamatan Curugbitung melaksanakan kegiatan jum’at bersih membersihkan gedung serba guna (GSG) desa Cilayang, Kecamatan Curugbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Jum’at (29/07/2022).

Menurut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K,.M.H,. melalui Kapolsek Curugbitung AKP Dedi Suhandi mengatakan “Kegiatan bersih-bersih ini guna mempersiapkan kedatangan dari ibu Bupati Kabupaten Lebak Provinsi Banten Hj. Octavia Jayabaya, SE,.MM,. ke desa Cilayang kecamatan Curugbitung selasa mendatang.” ujarnya

Kunjungan Bupati Kabupaten Lebak Hj. Iti Octavia Jayabaya, SE,.MM,.rencananya akan datang pada hari selasa tanggal 02 Agustus 2022 dalam rangka Pencanangan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) tingkat kabupaten Lebak di gedung serba guna (GSG) desa Cilayang, kecamatan Curugbitung, kabupaten Lebak.

Kapolsek Curugbitung AKP Dedi Suhandi juga menambahkan “saya bersama dengan muspika dan seluruh kepala desa kecamatan Curugbitung hari ini melaksanakan kegiatan jum’at bersih yaitu kerjabakti dan membersihkan serta merapihkan seluruh tempat di dalam gedung serba guna (GSG) desa Cilayang Kecamatan Curugbitung yang rencananya akan digunakan untuk kunjungan dari ibu Bupati Kabupaten Lebak ke kecamatan Curugbitung.” tambah Dedi.

“Kami dari Polsek Curugbitung Polres Lebak juga senantiasa siap untuk turut membantu pemerintahan kecamatan maupun desa dalam pelaksanaan kegiatan kunjungan ibu Bupati kabupaten Lebak ke kecamatan Curugbitung baik dari sebelum kunjungan maupun pada saat hari kunjungan tiba.” tutup Dedi.

error: Content is protected !!