Pimpinan Redaksi Klikberita.net mengucapkan selamat Hari Raya Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah/2023 Masehi

Pimpinan Redaksi Klikberita.net mengucapkan selamat Hari Raya Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah/2023 Masehi

Spread the love

Bandung,klikberita.net – Dalam suasana penuh sukacita di Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah/2023 Masehi, atas Nama keluarga Besar jangkarpena.com dengan tulus mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha kepada seluruh umat Muslim di Indonesia dan seluruh dunia.

Di bawah kepemimpinan yang kuat dan visi yang jelas, klikberita.net telah menjadi sebuah media online yang inovatif dan terpercaya bagi masyarakat Indonesia. Kami menghargai peran penting umat Muslim dalam memperkuat persatuan, kedamaian, dan keberagaman di negara ini.

Pimpinan klikberita.net Ricardo RJ Palijama, dalam kesempatan yang indah ini menyampaikan, “Selamat Hari Raya Idul Adha 1444 H kepada seluruh umat Muslim. Semoga hari yang suci ini membawa kebahagiaan dan berkah bagi Anda dan keluarga. Mari kita sambut dengan penuh sukacita dan semangat gotong royong serta meneladani nilai-nilai kemanusiaan yang terkandung dalam perayaan Idul Adha.” Ucap Pria yang biasa di sapa Bung Carry

Dalam kesempatan ini, Bung Carry juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh tim redaksi yang gigih dan berdedikasi dalam menyajikan berita-berita berkualitas dan informatif kepada pembaca setia klikberita.net .Ia mengakui bahwa upaya kolektif dan semangat kerja keras dari tim redaksi telah menjadi pilar kesuksesan media ini.

Selain itu, Abednego  Mulianto Halim pemimpin umum klikberita.net , juga mengungkapkan harapannya dalam pesan selamatnya, “Selamat Hari Raya Idul Adha kepada semua pembaca klikberita.net . Semoga semangat persaudaraan yang terpancar dalam perayaan ini mempererat tali persatuan kita. Mari kita terus berkomitmen untuk memberikan informasi yang akurat, berimbang, dan bermanfaat bagi masyarakat. Selamat merayakan Idul Adha dengan sukacita dan saling berbagi.”harap ketua PGLII Kota Bandung

Para jurnalis dan staff redaksi lainnya juga bergabung bersama mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha. Mereka berharap agar perayaan Idul Adha kali ini memberikan inspirasi dan semangat baru bagi semua orang untuk menebarkan kebaikan, kepedulian, dan perdamaian di masyarakat.

Semoga hari yang penuh makna ini memberikan kebahagiaan, kedamaian, dan keberkahan bagi seluruh umat Muslim. Selamat Hari Raya Idul Adha 1444 H / 2023 M! (Red/nr)

error: Content is protected !!