Plt Bupati Bekasi Dan Sekda Sudah Sehat dan Pulih sempat Terkonfirmasi Positif Covid 19

Plt Bupati Bekasi Dan Sekda Sudah Sehat dan Pulih sempat Terkonfirmasi Positif Covid 19

Spread the love

Kabupaten Bekasi – Orang Terbaik Nomor Satu Di Kabupaten Bekasi yang Sempat Terkonfirmasi Positif Covid 19 pada Hari Senin 07-02-2022 lalu,Plt Bupati Bekasi Akhmad Marjuki Kini Sudah Sehat dan Pulih Kembali Menjalankan Tugas Pemerintahan Kabupaten Bekasi.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi, dr Sri Enny Mainiarti mengatakan kondisi Plt Bupati Bekasi, sudah pulih. Bahkan, pada Sabtu akhir pekan kemarin, Akhmad Marjuki sudah dipulangkan ke rumahnya.

“Ya, Bapak sudah pulih. Sabtu kalau tidak salah, sudah pulang ke rumahnya. Sudah sehat dan sudah tidak ada keluhan. Alhamdulillah,” ujarnya saat dikonfirmasi Awak Media

Diketahui Akhmad Marjuki, menjalani perawatan beberapa hari di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bekasi. Setelah menjalani perawatan, kondisinya terus membaik hingga diperbolehkan untuk pulang ke rumahnya.

Lebih lanjut, saat ditanyakan terkait kondisi kesehatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bekasi, Dedy Supriyadi dan Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Bekasi,dr Alamsyah, Kadinkes menyampaikan untuk Sekda pun, sudah dipulangkan.

“Pak Sekda sudah pulang ke rumah. Kalau dr Alamsyah masih istirahat tidak di rawat,” ujar Kadinkes Kabupaten Bekasi.

(Rachmat)

error: Content is protected !!