Polsek Cimarga Polres Lebak, gelar Vaksinasi di Desa Gunung anten Cimarga

Polsek Cimarga Polres Lebak, gelar Vaksinasi di Desa Gunung anten Cimarga

Spread the love

LEBAK – Dalam kesempatan ini polsek cimarga polres lebak melaksanakan giat himbauan agar tidak berkerumunan serta selalu mematuhi protokol kesehatan covid-19, sebagaimana juga yang yang telah menjadi salah satu program pemerintah pusat dan daerah ,guna mencegah dan menjaga kesehatan imun tubuh. Di Desa Gunung anten Cimarga. Pada (10/01/2022)

Dikatakan kapolsek cimarga IPTU ADI IRAWAN Dirinya telah membenarkan telah dilaksankannya giat anggota polsek cimarga-polres lebak.

“Giat pelaksanaan gelar vaksinasi terhadap warga masyarakat untuk di Vaksin, agar terhindar covit _19 ,yang mana adalah sebagai bentuk kerja sigap dan siaga kami untuk kesehatan bersama.

“Kami dari polsek cimarga telah memberikan himabauan agar di Vaksin untuk masyarakat kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra, S.IK, M.IK. melalui Kapolsek Cimarga Iptu ADI IRAWAN mengatakan “Polsek Cimarga Polres Lebak Melaksanakan giat Vaksinasi di Ds Gunung anten kec.cimarga.

“Dalam pelaksanaan giat Vaksinasi dan menekankan untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan 5 M, dikarenakan kita masih dalam kondisi pandemi Covid 19” tutupnya. (Kefas Hervin Devananda – Klikberita.net )

error: Content is protected !!